Rombak Rumah Jadi Istana, Kate Middleton Habiskan Rp 28,5 M

Sora Soraya | 17 Mei 2014, 12:11 WIB
Rombak Rumah Jadi Istana, Kate Middleton Habiskan Rp 28,5 M

Kapanlagi.com - Apapun akan dilakukan oleh Kate Middleton untuk mengabulkan keinginannya. Begitu juga dengan sebuah rumah bersejarah Anmer Hall di kawasan Norfolk, Inggris.

Rumah tersebut direnovasi hingga mengeluarkan biaya yang tak sedikit. Sesuai yang dilansir dari Daily Mail, Kate Middleton menghabiskan dana tak kurang dari Rp 28,5 miliar. Sebuah angka yang sangat fantastis.

Anmer Hall @ dailymail.co.ukAnmer Hall @ dailymail.co.uk

Apa sih yang membuat Kate Middleton rela mengeluarkan uang sebanyak itu untuk merenovasi Anmer Hall? Ternyata, kondisi rumah tersebut tidak cukup layak untuk tempat tinggal Duke dan Duchess of Cambridge ini.

Untuk memiliki rumah sesuai keinginannya, Kate Middleton menambahkan beberapa bangunan baru di Anmer Hall. Setidaknya, ia juga merombak garasi menjadi pos polisi demi menjamin keamanan dalam hunian megahnya ini.

Tak hanya pos polisi, telah berdiri sebuah bangunan baru. Pondok kecil di sisi kiri rumah itu ternyata adalah garden room yang dilengkapi dengan meja makan dan juga atap kaca.

Wah, ternyata Kate Middleton romantis juga ya. Saat makan malam, ia dan Pangeran William akan menghabiskan waktu di bawah atap kaca itu sambil menatap malam bertabur bintang. Sweet!

(dai/sry)

Editor:   Sora Soraya