Royal Tour ke Afrika, Meghan Markle Kembali Kenakan Bajunya Saat Hamil

Sora Soraya | Rabu, 25 September 2019 17:28 WIB
Royal Tour ke Afrika, Meghan Markle Kembali Kenakan Bajunya Saat Hamil

Kapanlagi.com - Disibukkan dengan berbagai jadwal kerajaan, kali ini Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan kunjungan ke Afrika Selatan. Kehadiran mereka tentu saja berhasil mencuri perhatian publik dan mereka.

Selasa (24/9) kemarin, mereka pun baru saja tiba di kawasan Cape Town, Afrika Selatan. Seperti biasa, penampilan Meghan Markle yang cantik dan stylish tak pernah luput dari sorotan kamera media.

1 dari 2 halaman

1. OOTD Meghan di Afrika

OOTD Meghan di Afrika Splashnews
Hari itu, istri Pangeran Harry ini muncul dalam balutan dress bermotif stripes rancangan desainer asal Australia, Martin Grant. Meghan Markle menjatuhkan pilihannya pada warna hijau olive yang sangat pas sebagai tema musim gugur.

Untuk mempercantik penampilannya, Duchess of Sussex ini memadukan dress tersebut dengan heels berwarna hitam. Namun ternyata, penampilan Meghan yang satu ini bukan hal baru di mata publik.

2 dari 2 halaman

2. Kenakan Baju Sama Saat ke Australia

Kenakan Baju Sama Saat ke Australia AFP
Belakangan diketahui jika sebenarnya Meghan kembali memakai dress yang pernah dikenakannya saat sedang hamil. Striped dress yang satu ini ternyat sempat dipakai dalam kunjungannya ke Australia di tahun 2018 kemarin.

Well, Meghan sudah dua kali tertangkap memakai baju lamanya dalam Royal Tour ke Afrika Selatan. Sebelumnya, ia juga sempat mengenakan dress biru rancangan Veronica Beard saat berkunjung ke kawasan Nyanga yang terletak di Cape Town.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑