Rukun, Miranda Kerr Rayakan Natal Bersama Orlando Bloom

Adhib Mujaddid | 25 Desember 2014, 19:11 WIB
Rukun, Miranda Kerr Rayakan Natal Bersama Orlando Bloom
Kapanlagi.com - Supermodel cantik asal Australia Miranda Kerr memilih untuk berkumpul dengan suaminya, Orlando Bloom untuk merayakan Natal. Keduanya bakal ditemani oleh buah hati mereka, Flynn.

Walau sedang dalam proses cerai, keduanya dilaporkan tidak terlihat sedang menyimpan masalah. Justru Kerr dan Bloom tampak benar-benar menikmati momen-momen bersama putra tunggal berusia tiga tahun tersebut.

"Ini (tahun) yang benar-benar sibuk. Itu sebabnya aku sangat menantikan momen Natal bersama Flynn, Orlando, keluarga dan kawan-kawanku. Santai, menikmati waktu dan sedikit memanjakan diri," kata Kerr pada Sydney Daily Telegraph.

Rayakan Natal bareng keluarga @foto: splahnewsRayakan Natal bareng keluarga @foto: splahnews

Kerr merupakan wanita yang gemar memasak. Tak heran bila ia juga banyak menghabiskan waktunya tersebut di dapur. Bersama kerabat dekatnya, mantan model Victoria Secret ini memasak dan menikmati hidangan favorit.

"Kami senang memasak bersama-sama sehingga bisa menikmati masakan rumahan. Masakan favorit keluargaku adalah ayam kunyit organik dengan lemon dan kunyit," tuturnya.

Bagi Kerr, Natal adalah momen yang sangat spesial dan ia tunggu-tunggu di sepanjang tahun. Walau bisa merayakannya di mana saja ia mau, namun ia lebih memilih berkumpul dengan keluarga.

(con/adb)

Editor:  

Adhib Mujaddid