Rumah Kontrakan Terjual, Beyonce Knowles & Jay Z Dipaksa Keluar

Sora Soraya | 11 September 2015, 11:08 WIB
Rumah Kontrakan Terjual, Beyonce Knowles & Jay Z Dipaksa Keluar
Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika Beyonce Knowles dan Jay Z merupakan salah satu pasangan yang terkaya di dunia Hollywood. Karir dan popularitas mereka mampu mengantarkan keduanya ke kehidupan yang serba glamor dan mewah.

Di luar itu semua, tahukah kamu jika ternyata selama ini Beyonce dan Jay Z tinggal di sebuah rumah kontrakan yang terletak di kawasan Holmby Hills, Los Angeles? Yup, dilansir dari Daily Mail, hunian mewah tersebut kini justru sudah laku terjual.

Sang pemilik pun melepas rumah ini dengan harga tak kurang dari US$ 35,5 juta atau setara dengan Rp 507 miliar. Tentunya hal ini justru menjadi masalah bagi Beyonce dan Jay Z untuk segera mencari tempat tinggal baru.

Inilah penampakan rumah kontrakan Beyonce dan Jay Z © The AgencyInilah penampakan rumah kontrakan Beyonce dan Jay Z © The Agency

TMZ pun sempat melaporkan jika rumah kontrakan ini akan dimiliki oleh penghuni barunya dalam 60 hari ke depan. Itu artinya, Beyonce dan Jay Z hanya punya waktu 2 bulan untuk segera pindah dan menemukan hunian yang layak untuk keluarga kecilnya.

Seperti yang kita tahu sebelumnya, Beyonce dan Jay Z telah mendiami rumah ini sejak bulan Februari lalu. Karena tak kunjung menemukan hunian idaman, pasangan ini rela membayar US$ 150 ribu (sekitar Rp 2,1 miliar) setiap bulannya.

Niat hati tinggal sementara di rumah kontrakan ini, apa daya Beyonce dan suaminya dipaksa keluar dan berburu hunian baru hanya dalam waktu yang sangat singkat. Wah, pastinya hari-hari pasangan ini bakal ribet hingga 2 bulan ke depan ya!

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya