Rupert Grint: Aku Takut Buka Twitter

Riswinanti Permatasari | 13 November 2011, 16:46 WIB
Rupert Grint: Aku Takut Buka Twitter
Kapanlagi.com - Walaupun namanya sudah sangat melejit sejak aktingnya sebagai Ron Weasley dalam delapan sekuel HARRY POTTER, namun rupanya Rupert Grint masih tetap rendah hati. Hal itu juga yang kemudian membuatnya segan untuk membuka akun twitter seperti yang dilakukan oleh selebritis lainnya.

Dilansir dari Eonline, pria berusia 23 tahun ini mengaku bahwa dirinya enggan membuka akun twitter lantaran takut tidak ada orang yang mau jadi followernya. Rupanya, Rupert masih belum cukup yakin bahwa dirinya adalah publik figur yang memiliki banyak penggemar.

"Aku sudah memikirkannya. Aku cuma takut tidak ada orang yang mau jadi followerku, atau setidaknya peduli dengan apa yang kulakukan," ungkapnya E! sat menghadiri acara perilisan DVD film HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS, PART 2 beberapa waktu lalu.

Terlepas dari apa yang dipikirkan oleh Rupert tersebut, tentunya semua orang tahu bagaimana reaksi penggemar HARRY POTTER ketika dirinya dan teman-temannya muncul di Red Carpet. Tanpa disadari olehnya, tentunya banyak orang yang selalu menunggu kabar dari selebritis seperti Rupert(eol/ris)