Sacha Baron Cohen: George Clooney Pantas Dilempar Abu

Riswinanti Permatasari | 09 Mei 2012, 16:08 WIB
Sacha Baron Cohen: George Clooney Pantas Dilempar Abu

Kapanlagi.com - Nasib sial yang menimpa Ryan Seacrest saat perhelatan  Oscar 2012 lalu sebenarnya salah sasaran. Pasalnya, sasaran utama Sacha Baron Cohen sebenarnya adalah George Clooney.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Ryan mengungkapkan pada bahwa Sacha mengubah sasaran karena berbagai alasan. Pada akhirnya, dirinyalah yang bernasib sial terkena semburan abu Kim Jong II yang saat itu dibawa The Dictator tersebut.

"Aku tak sadar bahwa The Dictator menyelundup (di SNL). Dia menghampiriku dan berkata 'Maaf atas apa yang telah terjadi di Oscar. Itu bukan karena dendam pribadi," ungkap Ryan saat siaran di radio pada Senin (7/5) lalu.

Ryan juga mengungkapkan bahwa Sacha juga mengungkapkan alasannya mengubah target. Malam itu memang malam besar bagi George Clooney sehingga dia tak ingin merusak harinya dengan tindakan konyol.

Peristiwa Februari lalu itu memang cukup fenomenal. Pasalnya, Sacha yang sebelumnya sempat mengajak bicara Ryan tiba-tiba menumpahkan abu ke tuksedo presenter E! News tersebut. Walaupun mengaku tak sengaja, namun jelas sekali bahwa tindakannya itu memang sudah direncanakan. (ace/ris)

Editor:   Riswinanti Permatasari