Saint West Nggak Suka Lihat Kim Kardashian Dandan Terlalu Seksi & Terbuka

Sora Soraya | Kamis, 04 April 2019 08:08 WIB
Saint West Nggak Suka Lihat Kim Kardashian Dandan Terlalu Seksi & Terbuka

Kapanlagi.com - Selama ini Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu selebriti yang sangat berani soal penampilan. Istri Kanye West itu tak segan muncul dengan outfit seksi dan terbuka di setiap kesempatan. Baju transparan ataupun minim bahan seakan sudah menjadi andalannya.

Namun ternyata, ada seseorang yang nggak suka dengan kebiasaan Kim Kardashian yang selalu tampil seksi. Bukan Kanye West ataupun sang ibunda, rupanya orang tersebut adalah putranya yang baru berusia 3 tahun, Saint West.

1 dari 2 halaman

1. Reaksi Lucu Saint

Reaksi Lucu Saint Saint sangat protektif pada Kim @ instagram.com/kimkardashian
Hal ini disampaikan langsung oleh Kim Kardashian melalui sebuah wawancara eksklusif bersama Us Weekly. Ia mengaku kalau Saint West adalah bocah yang sangat protektif terlebih soal penampilannya.

"Putraku sebenarnya sangat protektif pada apa yang ku kenakan. Jika aku memakai sesuatu yang terlalu seksi, dia bakal berlari padaku dan bilang, 'Mom! Tutup! Mom! Lepaskan itu! Lepaskan!'. Dia bakal langsung teriak saat melihat dadaku terbuka, atau kakiku, atau saat aku memakai dress pendek, dia bakal lari sambil membawa selimut padaku," tutur Kim.

2 dari 2 halaman

2. Bikin Kim Gemas!

Tidak berhenti sampai di situ saja, Kim juga mengaku jika sikap Saint yang seperti itu justru membuatnya gemas. Ia sama sekali tak menyangka jika bocah sekecil itu tahu benar bagaimana cara melindungi ibunya.

"Aku tidak pernah melihat seseorang yang begitu overprotektif, dan dia masih 3 tahun, kamu pasti mengira dia belum ngerti apa-apa. Dia juga suka bilang, 'Mom, itu bagus deh. Kamu boleh memakainya'. Dia sangat keras kepala dan itu sangat lucu," pungkas Kim. So sweet banget deh ya? ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑