Sam Smith Pakai Makeup & Kimono Transparan ke Acara Red Carpet

Sora Soraya | Kamis, 10 Oktober 2019 13:52 WIB
Sam Smith Pakai Makeup & Kimono Transparan ke Acara Red Carpet

Kapanlagi.com - Sejak putus dari Brandon Flynn, Sam Smith memang berubah menjadi lebih berani dalam berpenampilan. Menjadi salah satu artis yang paling vokal menyebarkan campaign LGBT, belakangan ini Sam memang terlihat makin feminin.

Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam berbagai postingan foto di akun Instagram-nya. Tidak hanya memakai heels dan mewarnai kukunya dengan kuteks warna merah, Sam Smith bahkan pernah memakai dress dan baju wanita lainnya.

Belum lama ini ia bahkan menggila dengan twerking di atas Jembatan Brooklyn, New York bersama teman-temannya. Dan rupanya, kejutan dari Sam tidak berhenti sampai di situ saja.

1 dari 2 halaman

1. Pakai Makeup & Lace Kimono

Sukses jadi bahan perbincangan gara-gara twerking-nya yang sensasional, kini Sam Smith justru nekat berdandan unik ke acara red carpet. Menghadiri event Virgin Atlantic Attitude Awards yang digelar di Roundhose, London, ia muncul dengan mengenakan kimono transparan.

Terbuat dari bahan lace, kimono berwarna hijau itu dipadukan dengan celana panjang senada. Yang lebih mengejutkan lagi, Sam juga memakai full makeup di wajahnya.

2 dari 2 halaman

2. Raih Piala Person of The Year

Untuk melengkapi penampilannya kala itu, pelantun tembang How Do You Sleep? ini juga mengenakan berbagai perhiasan emas seperti cincin, gelang, kalung, dan anting-anting. Nggak heran jika kemunculannya sukses mencuri perhatian semua orang.

Menerima penghargaan untuk kategori Person of the Year, nggak heran mengapa Sam tampil total di acara ini. Well, buat kamu yang penasaran seperti apa penampilannya, bisa intip foto-fotonya di SINI! ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑