Sara Leal: Demi - Ashton Cerai? Bukan Salahku!

Ellyana Mayasari | 25 November 2011, 12:31 WIB
Sara Leal: Demi - Ashton Cerai? Bukan Salahku!
Kapanlagi.com - Perceraian Ashton Kutcher dan Demi Moore tentunya tak bisa begitu saja dipisahkan dari keberadaan beberapa gadis muda yang berada di sekeliling sang aktor. Yang mengejutkan, salah satu gadis itu, Sara Leal, merasa tak bersalah!

Keretakan rumah tangga Ashton dan Demi mulai terdengar setelah ulang tahun pernikahan keenam mereka. Pasalnya, di malam peringatan pernikahan keduanya, Ashton malah asyik berpesta seks bersama beberapa gadis, salah satunya adalah Sara Leal.

Setelah malam panas ini, Sara sempat menjual kisahnya pada media, menyatakan bahwa sang aktor telah menidurinya di sebuah hotel setelah berpesta bersama beberapa gadis lainnya. Sayangnya, gadis berusia 22 tahun ini tak merasa bersalah atas perceraian Ashton dan Demi.

Ketika ditanya apakah dirinya merasa bertanggung jawab atas perceraian keduanya, Sara menjawab, "Aku mungkin jadi kerikil di jalan yang mereka lalui, tapi kalau sampai seseorang mengajukan perceraian, tentunya masalahnya sudah lama terjadi."

"Kan sudah terlihat jelas, mereka sudah punya masalah sebelum ada aku," lanjut Sara.

Sara, yang mengaku sempat berendam dan bugil bersama Ashton sebelum akhirnya berhubungan seks di San Diego Hard Rock Hotel September lalu, juga mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tak marah karena Ashton telah membohonginya. Saat itu, sang aktor mengaku sudah berpisah dari istrinya, seperti pengakuan Sara pada beberapa media.

Walau Demi mengajukan tuntutan perceraiannya minggu lalu setelah enam tahun menikah, Sara menyatakan bahwa dirinya tak berencana mendekati Ashton kembali. (dym/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari