Scarlett Johansson: Ketampanan Chris Hemsworth Dari Dunia Lain

Guntur Merdekawan | 02 Februari 2015, 07:08 WIB
Scarlett Johansson: Ketampanan Chris Hemsworth Dari Dunia Lain

Kapanlagi.com - Sebuah pernyataan mengejutkan baru saja keluar dari mulut Scarlett Johansson hari Sabtu (31/1) kemarin. Seperti diketahui, pemeran dari Black Widow itu kini sudah memiliki seorang suami bernama Romain Daruiac. Meskipun begitu, ia malah memuja-muja pria lain tanpa canggung-canggung.

Pria yang dimaksud adalah Chris Hemsworth yang merupakan rekan duetnya di film AVENGERS sebagai Thor. Tanpa malu-malu atau filter sedikitpun, Scarlett mengutarakan perasaannya yang campur aduk ketika melihat 'kecantikan' dari Chris.

"Chris itu sensitif, seorang yang datang dari dunia lain namun tetap membumi. Dia itu gantengnya kebangetan dan benar-benar mudah didekati. Dia adalah laki-laki yang tak pernah kamu temui sebelumnya. Meskipun badannya besar, tapi dia itu lembut, hal itulah yang membuat dirinya pantas dilabeli sebagai aktor kelas A," ujar wanita berusia 30 tahun itu seperti yang dilansir situs Female First.

Chris dipuja oleh Scarlett Johansson / © SplashnewsChris dipuja oleh Scarlett Johansson / © Splashnews

Tak berhenti sampai situ saja, Scarlett juga mengingat kembali sebuah kenangan gokil dirinya bersama Chris. Ia lalu menceritakan sebuah momen kebersamaan mereka ketika naik pesawat bersama beberapa aktor lainnya juga seperti Mark Ruffalo dan Chirs Evans.

"Waktu itu Chris tertidur. Dia merebahkan diri dengan tangan menengadah, bulu-bulu jaketnya terjatuh mengiringinya. 'Oh tuhan, benar-benar species yang keren', Ruffalo memujinya," lanjut Scarlett.

Apa yang dikatakan oleh Scarlett di atas memang tak berlebihan. Seperti diketahui, Chris sendiri baru saja didapuk sebagai Pria terseksi versi PEOPLE bulan November lalu. Penghargaan prestisius itu sebelumnya pernah diraih oleh aktor-aktor tampan lain seperti Brad Pitt, George Clooney, hingga Bradley Cooper.

Menurut kalian Chris Hemsworth seksi dan ganteng? :)

(fem/gtr)

Editor:   Guntur Merdekawan