Sebar Aib, Mel Gibson Bakal Tuntut Jo Eszterhas

Riswinanti Permatasari  | 20 April 2012, 16:17 WIB
Sebar Aib, Mel Gibson Bakal Tuntut Jo Eszterhas
Kapanlagi.com - Surat panjang yang ditulis oleh Jo Eszterhas pada Mel Gibson beberapa waktu lalu ternyata masih berbuntut panjang. Kini, Mel dikabarkan akan segera menuntut penulis naskah tersebut atas tuduhan pelanggaran privasi.

Seperti dilansir dari Contactmusic, perseteruan kedua insan film ini berawal dari penolakan Mel pada naskah film THE MACCABEES yang telah ditulis oleh Jo. Menurut Jo, alasan Mel menolak naskah itu tak lain adalah kebencian Mel pada kaum Yahudi.

Selain menuduh bintang BRAVEHEART tersebut anti Yahudi, Jo juga membeberkan ucapan kebencian dan rencana Mel untuk menghabisi mantan pasangannya, Oksana Grigorieva. Namun Mel menyangkal tuduhan tersebut.

Gerah dengan kebohongan Mel, Jo pun menunjukkan bukti berupa rekaman percakapan antara dirinya dan Mel. Bukti yang merekam kata-kata kasar Mel itu pun kini telah dipublikasikan oleh The Wrap.

Tahu bahwa dirinya tak bisa mengelak lagi, Mel pun menempuh jalur lain. Menurutnya, perbuatan Jo yang telah merekam percakapan itu sangat merugikan dirinya dan bisa dianggap sebagai pelanggaran pribadi. Atas dasar itulah, Mel berniat menuntut jo.
(cmc/ris)

Join Kapanlagi.com
↑