Sebelum Cerai, Tobey Maguire Sempat Party Bareng Sofia Richie

Sora Soraya | 20 Oktober 2016, 15:08 WIB
Sebelum Cerai, Tobey Maguire Sempat Party Bareng Sofia Richie

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari Tobey Maguire dan istrinya, Jennifer Meyer. Pasangan yang sudah menikah sejak tahun 2007 silam ini telah memutuskan untuk bercerai dan tetap menjalin hubungan baik demi anak-anak mereka.

Belum diketahui pasti apa yang sebenarnya terjadi, kini publik kembali dihebohkan dengan rumor baru. Dilansir Daily Mail, beberapa minggu sebelum berpisah dengan sang istri, bintang film SPIDER-MAN ini tertangkap menghabiskan waktu bersama Sofia Richie.

Bukan sekedar rumor, salah satu kamera amatir pun berhasil mengabadikan momen saat mereka asyik party di klub malam 1 OAK, West Hollywood pada tanggal 1 Oktober lalu. Di sanalah keduanya tampak begitu dekat satu sama lain. Nggak percaya?

Tobey dan Sofia party bareng, ada apa? © dailymail.co.ukTobey dan Sofia party bareng, ada apa? © dailymail.co.uk

Menikmati keseruan pesta bersama Tobey sempat membisikkan sesuatu ke telinga mantan kekasih Justin Bieber itu. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan langka yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Tak hanya berdua saja, mereka juga menikmati pesta bareng Leonardo DiCaprio, Kevin Connolly, dan Lukas Haas. Tak pelak jika hal ini langsung memicu isu kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga Tobey dan Jennifer.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar langsung dari pihak Tobey ataupun putri dari Lionel Richie itu. Well, semoga foto kedekatan mereka ini hanyalah sekedar pesta biasa dan tanpa bumbu-bumbu perselingkuhan ya!

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya