Sederhana & Elegan, Inilah Gaun Meghan Markle Untuk Pesta Resepsi

Sora Soraya | 20 Mei 2018, 11:28 WIB
Sederhana & Elegan, Inilah Gaun Meghan Markle Untuk Pesta Resepsi

Kapanlagi.com - Gaun pernikahan Meghan Markle memang sukses menjadi bahan perbincangan media-media di seluruh dunia. Dengan modelnya yang sederhana dan minimalis, gaun Givenchy itu memiliki makna tersendiri, terutama dalam wedding veil sepanjang 5 meter yang dihiasi bordir bunga khas 53 negara persemakmuran Inggris.

Tak hanya untuk gaun pernikahannya, ternyata Meghan Markle juga memilih desain sederhana untuk dress yang akan dikenakannya di acara resepsi. Dan benar saja, wanita yang baru saja menerima gelar sebagai Duchess of Sussex ini kembali tampil simple pada Sabtu (19/5) sore kemarin.

Bersiap menuju ke tempat pesta resepsi, Meghan tampak didampingi Pangeran Harry. Keluar dari pintu Istana Windsor, sang Duchess terlihat cantik dalam gaun rancangan desainer kondang asal Inggris, Stella McCartney.

Cantiknya Meghan dalam balutan gaun Stella McCartney © AFPCantiknya Meghan dalam balutan gaun Stella McCartney © AFP

Gaun putih polos ini terlihat sempurna di tubuh ramping Meghan. Dengan potongan high neck dan tanpa lengan, dress yang terbuat dari bahan silk crepe ini benar-benar memberikan kesan anggun dan classy bagi siapapun yang mengenakannya.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Meghan memadukan gaun tersebut dengan heels senada dari Aquazzura. Sebuah anting dan cincin aquamarine peninggalan Putri Diana juga menjadi sentuhan mewah yang sempurna untuk look resepsi kali ini.

Berbeda dari sebelumnya, rambut Meghan ditata cantik dengan bantuan seorang hair stylist asal London, George Northwood. Sementara itu, ia tetap bertahan dengan riasan makeup yang natural. Well, menurut kamu bagaimana penampilan sang Duchess kali ini?

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya