Sehari Sebelum Umumkan Cerai, Miley Cyrus Tertangkap Ciuman dengan Kaitlynn Carter

Wulan Noviarina Anggraini | Minggu, 11 Agustus 2019 13:38 WIB
Sehari Sebelum Umumkan Cerai, Miley Cyrus Tertangkap Ciuman dengan Kaitlynn Carter

Kapanlagi.com - Sehari sebelum mengumumkan perceraian dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus tertangkap kamera kala sedang ciuman dengan Kaitlynn Carter. Mereka berdua bermesraan di sebuah resort mewah di tepi Danau Como, Italia.

Dilansir dari Etonline.com, Miley dan Kaitlynn tampak santai menunjukkan kemesraan mereka di depan umum. Mereka saling berpelukan dan ciuman ketika berjemur di The Il Sereno Hotel.

Tak berusaha menutupi kemesraan dari orang lain yang ada di sekitarnya, Kaitlynn dan Miley berciuman dengan mesra. Saksi mata pun menyebut bahwa mereka benar-benar mesra seperti pasangan yang sedang kencan.

1 dari 3 halaman

1. Dimabuk Asmara

Dimabuk Asmara
"Mereka benar-benar dimabuk asmara. Keduanya minum bareng, bahkan pesan pijat pasangan di hotel. Hanya mereka berdua," ujar seorang saksi mata yang tak disebutkan identitasnya kepada Etonline.com.

Pasangan baru ini tampak tak peduli dengan apa kata dunia. Meski ketika diambil gambarnya, Miley masih berstatus sebagai istri Liam Hemsworth dan baru beberapa jam kemudian ia mengumumkan cerai.

Foto Miley dan Kaitlynn ketika bermesraan bisa kamu lihat di sini.

2 dari 3 halaman

2. Kaitlynn dan Miley Sama-Sama Cerai

Pasangan baru di Hollywood ini cukup bikin heboh. Seperti diketahui, Kaitlynn baru saja memutuskan cerai dari Brody Jenner seminggu sebelum berangkat ke Italia bareng Miley Cyrus.

Namun sumber dari Etonline menyatakan bahwa Kaitlynn dan Brody tidak pernah resmi menikah. Mereka hanya melangsungkan upacara di Bali pada Juni lalu.

Sementara Miley dan Liam resmi menikah pada Desember 2018 lalu. Mereka melangsungkan upacara di Tennesse secara privat, namun Miley mengaku masih suka perempuan meski sudah menikah dengan Liam.

 

3 dari 3 halaman

3. Sepakat Bercerai

Sepakat Bercerai ©AFP
Miley dan Liam sama-sama setuju untuk mengakhiri ikatan pernikahan yang baru mereka bangun bersama. Namun sang juru bicara menegaskan bahwa mereka akan tetap sama-sama bertanggungjawab untuk menjaga binatang peliharaan yang selama ini tinggal bersama keduanya.

"Liam dan Miley saat ini sudah sepakat untuk berpisah. Berkembang bersama, berubah menjadi pasangan dan individu. Mereka telah memutuskan ini adalah langkah terbaik sementara keduanya akan fokus pada diri sendiri dan karir yang dijalani," ujar sang juru bicara kepada People.com secara eksklusif.

(eto/phi)


↑