Selain Kobe Bryant dan Gianna, Inilah 7 Korban Lain yang Meninggal di Kecelakaan Helikopter - Ada 2 ABG dan Pilot Pribadi

Rahmi Safitri   | Selasa, 28 Januari 2020 10:18 WIB
Selain Kobe Bryant dan Gianna, Inilah 7 Korban Lain yang Meninggal di Kecelakaan Helikopter - Ada 2 ABG dan Pilot Pribadi

Kapanlagi.com - Meninggalnya Kobe Bryant dan sang putri, Gianna, dalam sebuah kecelakaan helikopter benar-benar membuat banyak orang berduka. Keduanya meninggal setelah helikopter yang ditumpangi menabrak bukit dan terbakar di Calabasas, California, Minggu pagi (26/1/2020) waktu setempat, dalam perjalanan dari Orange County menuju Mamba Sports Academy.

Selain Kobe Bryant dan Gigi, semua penumpang dan pilot helikopter tersebut juga meninggal dunia. Pihak LA County memang belum memberitahukan detail nama-nama korban, tapi pihak yang berhubungan dengan mereka sudah memberikan penghormatan di media sosial.

Dilansir dari Buzzfeed, inilah korban lain dari kecelakaan helikopter tersebut selain Kobe Bryant dan Gigi!

 

1 dari 4 halaman

1. Pelatih Basket Bersama Istri dan Anak

Pelatih Basket Bersama Istri dan Anak Keri, John, dan Alyssa © twitter.com/CBSMichelegile
Pertama adalah John Altobelli, pelatih basket di Orange Coast College. Dalam helikopter tersebut ia meninggal bersama istrinya, Keri, dan anak bungsunya, Alyssa, yang masih berusia 13 tahun.

John Altobelli sendiri meninggal dalam usia 56 tahun. Ia dan sang istri meninggalkan dua anak yaitu J.J. dan Lexi.

Alyssa adalah teman dari Gianna. Mereka satu tim di Mamba Sports Academy milik Kobe Bryant. Keduanya dijadwalkan akan bermain basket melawan tim muda Fresno pada Minggu siang. Sayangnya kecelakaan itu terjadi.

2 dari 4 halaman

2. Asisten Pelatih Cantik

Asisten Pelatih Cantik Christina Mauser © Facebook / via BuzzFeed.com
Korban meninggal lainnya adalah Christina Mauser, 38 tahun, yang merupakan asisten pelatih untuk tim basket di Mamba Sports Academy. Ia meninggalkan suami dan tiga anaknya.

"Aku dan anak-anakku sangat hancur. Kami kehilangan istri dan ibu yang cantik hari ini dalam kecelakaan helikopter," kata suami Christina, Matt Mauser, di Facebook.

Christina dan Matt pernah melatih tim basket kelas 8 di Harbor Day School, termasuk Gianna. Christina juga pernah menjadi guru olahraga selama 11 tahun.

3 dari 4 halaman

3. Ibu dan Anak

Ibu dan Anak Payton dan Sarah Chester © instagram.com / via BuzzFeed.com
Dua korban lainnya adalah Sarah Chester dan sang putri yang masih berusia 13 tahun, Payton. Si ABG juga disebut sebagai seorang atlet basket.

"RIP untuk ibu dan saudara yang luar biasa. Aku cinta kalian Pay Pay dan mom," tulis Riley Chester di Instagram, mengenang ibu dan saudaranya yang meninggal.

4 dari 4 halaman

4. Pilot Pribadi Kobe Bryant

Pilot Pribadi Kobe Bryant Ara Zobayan © twitter.com/christinaKTLA
Korban terakhir yang meninggal adalah Ara Zobayan, pilot helikopter dan sosok yang dicintai di komunitas penerbangan. Dia adalah pilot pribadi Kobe Bryant. Siswa penerbangan Ara Zobayan, Darren Kemp, menyatakan Kobe Bryant hanya mau terbang bersama dengan Ara Zobayan.

Rest in peace buat semua korban!

(buz/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑