Selamat! Cardi B Akan Melahirkan Anak Pertamanya Bulan Juli Tahun Ini!

Rezka Aulia | 16 Maret 2018, 01:06 WIB
Selamat! Cardi B Akan Melahirkan Anak Pertamanya Bulan Juli Tahun Ini!

Kapanlagi.com - Kabar kehamilan Cardi B mulai merebak beberapa kali tapi ia dan Offset tidak mengkonfirmasi. Beberapa bulan lalu Cardi B menyampaikan kalau dirinya hanya mengalami kenaikan berat badan. Namun TMZ menyatakan bahwa rapper satu ini akan menyambut kelahiran anak pertamanya di bulan Juli ini.

Namun Cardi B meyakinkan bahwa kehamilan ini tidak akan mengganggu jadwal konsernya di Coachella. Ia akan tetap tampil di festival musik tahunan ini dengan kondisi hamil tujuh bulan.

Cardi B kenakan gaun menutup perut saat iHeartRadio Awards untuk tutupi baby bumps. (instagram.com/cardib/)Cardi B kenakan gaun menutup perut saat iHeartRadio Awards untuk tutupi baby bumps. (instagram.com/cardib/)

Cardi B sering menggunakan pakaian yang menutupi area perutnya seperti gaun tulle saat acara iHeartRadio Music Awards pekan lalu. Di kesempatan lain Cardi B tampak berpesta dengan hanya meminum air mineral.

Selanjutnya, Cardi B menyatakan poada E! News bahwa pernikahannya dengan sang tunangan akan tertentu, walaupun ia sangat ingin menikah saat musim semi. Alasannya pada saat itu ia ingin fokus pada karirnya.

Album debut Cardi B juga baru saja diumumkan akan dirilis April ini. Cardi B juga akan melakukan tour dengan Bruno Mars pada Desember ini. Lebih lanjut, nilai konser Coachellanya 100 ribu dollar(1,3 milyar rupiah) per penampilannya.

Tampaknya Cardi B masih terus melakukan 'money moves', meskipun ia hamil Cardi B terus menghasilkan uang untuk dirinya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari rapper fenomenal ini ya KLovers!

(kpl/rna)

Editor:  

Rezka Aulia