Selena Gomez Diseret Dalam Perceraian Jolie-Brad Pitt, Kenapa?

Helmi Romadhon | 22 September 2016, 07:08 WIB
Selena Gomez Diseret Dalam Perceraian Jolie-Brad Pitt, Kenapa?

Kapanlagi.com - Keputusan Angelina Jolie untuk menggugat pria yang sudah bersamanya 14 tahun, Brad Pitt memang cukup mengejutkan publik. Terlebih lagi perceraian mereka juga menyeret nama Marion Cotillard, yang disebut-sebut sebagai wanita ketiga dalam rumah tangga pasangan yang akrab disebut Brangelina itu.

Tapi ternyata tak hanya Marion, kini nama Selena Gomez pun juga ikut disangkut pautkan dengan perceraian Jolie-Pitt. Kenapa? Apakah pelantun Kill Em With Kindness ini juga disebut sebagai selingkuhan Brad Pitt?

Ternyata bukan! Tapi menurut apa yang dituturkan salah satu sumber pada The National Enquirer, Jolie sempat dibuat geram dengan mantan kekasih Justin Bieber tersebut. Gara-garanya, dulu Selena sempat berfoto dan bercengkrama akrab dengan Brad.

Brad Pitt dan Selena Gomez sempat berfoto dan bercengkrama akrab © Instagram.com/selenagomezBrad Pitt dan Selena Gomez sempat berfoto dan bercengkrama akrab © Instagram.com/selenagomez

"Angelina melempar gasket pas melihat Instagram Selena. Dan dia juga mendengar dari teman-temannya kalau Brad dan Selena main mata tanpa malu-malu. Sekarang Selena bohong pada semuanya kalau Brad ingin membuat film dengannya. Selena juga sempat bercanda menyebut Brad 'calon suamiku' dan sudah pasti Jolie nggak senang dengan itu," ungkap sumber.

Kalau kamu masih ingat, foto tersebut diambil ketika keduanya sama-sama menghadiri after party Golden Globes pada Januari lalu. Foto itu kemudian diunggah Selena di akun Instagramnya dan sempat juga mendapat perhatian dari netizens.

Seperti yang dilansir Daily Mail, ternyata sebelum foto tersebut beredar, Selena memang sempat mengatakan kalau dirinya suka dengan pria tampan seperti Brad Pitt atau Ryan Reynolds. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan Jolie dan Selena masih belum memberikan komentar. So, masih belum bisa dipastikan laporan ini asli atau hanya untuk memperkeruh suasana saja.

(kpl/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon