Selena Gomez Sengaja Menghindari Justin Bieber?

Sora Soraya | 26 Mei 2015, 17:08 WIB
Selena Gomez Sengaja Menghindari Justin Bieber?

Kapanlagi.com - Drama percintaan yang ada di antara Selena Gomez dan Justin Bieber memang sudah lama berakhir. Namun, pasangan ini tetap saja tak pernah lepas jadi bahan sorotan publik dan juga media.

Sekian lama tak bertatap wajah, baru-baru ini keduanya menjadi bintang tamu di acara Met Gala 2015. Namun, mereka sama sekali tak menghabiskan waktu bersama. Dilansir Contact Music, hal ini terjadi karena Selena memang sengaja menghindari mantan kekasihnya itu.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh Vanessa Hudgens melalui sebuah wawancara dengan Watch What Happens Live. Di sanalah ia menyampaikan jika momen canggung ini memang wajar adanya.

Selena sengaja hindari Justin ©splashnews.comSelena sengaja hindari Justin ©splashnews.com

"Dia (Selena) adalah salah satu sahabat baikku, dan kamu pastinya ingin kembali memiliki pacarmu bukan? Itulah yang sedang kulakukan. Kami sebenarnya mencoba menghindarinya. Bagiku, tak ada seorang pun yang mau bertemu dengan sang mantan," tuturnya.

Apa yang disampaikan oleh Vanessa memang bertentangan dengan apa yang sempat dikatakan oleh salah seorang sumber. Sebelumnya, Justin dan Selena dilaporkan sempat berbagi sapa di acara after party Met Gala.

Sayangnya pelantun As Long As You Love Me ini lebih banyak menghabiskan waktu untuk bisa menari dan tertawa dengan teman-temannya. Well, akankah pasangan ini memperbaiki hubungan mereka?

(dai/sry)

Editor:   Sora Soraya