Selena Gomez Tak Hadir di Grammy Awards, Fans Kecewa

Helmi Romadhon | 13 Februari 2017, 15:08 WIB
Selena Gomez Tak Hadir di Grammy Awards, Fans Kecewa

Kapanlagi.com - Ada beberapa pasangan selebritis yang tampil bersama di red carpet Grammy Awards 2017 yang digelar di Staples Center, Los Angeles pada Minggu (12/2) waktu setempat. Dari beberapa pasangan tersebut, sayangnya tak terlihat pasangan Selena Gomez dan The Weeknd.

Yup! Padahal pasangan yang beberapa waktu lalu sempat liburan bareng di Italia ini digadang-gadang bakal tampil secara perdana di red carpet Grammy. Kabar ini sendiri muncul pertama kali dari laporan TMZ belum lama ini.

Dilansir dari Just Jared, rupanya pelantun Hands To MySelf ini memang  melewatkan penghargaan musik bergengsi itu. Ketidakhadiran Selena ini ternyata membuat pada penggemarnya kecewa. Beberapa dari mereka pun mengungkapkan kekesalan lewat Twitter.

Fans Selena ungkap kekecewaan lewat Twitter © Twitter.comFans Selena ungkap kekecewaan lewat Twitter © Twitter.com

"Apa arti Grammy tanpa Selena Gomez?" ungkap salah satu fans.

Sampai sekarang Selena masih belum memberikan komentar soal absennya dari Grammy Awards. Apakah sebenarnya dari awal ia tak berencana untuk hadir pun masih belum bisa dipastikan. Namun yang jelas, Selena memang tidak mendapatkan nominasi ataupun tampil di Grammy kali ini.

Nah, menariknya ternyata The Weeknd juga memutuskan untuk melewatkan red carpet. Entah apa alasannya, mantan kekasih Bella Hadid ini memutuskan untuk langsung masuk ke dalam gedung tempat acara tersebut digelar.

The Weeknd tampil bareng Daft Punk © via billboard.comThe Weeknd tampil bareng Daft Punk © via billboard.com

Berbeda dengan Selena yang 'tidak berkepentingan', The Weeknd sendiri ikut memeriahkan panggung Grammy. Bersama dengan Daft Punk, ia membawakan dua lagu andalannya yakini Starboy dan I Feel It Coming yang dimash-up.

(just/mhr)

Editor:   Helmi Romadhon