Selfie Perdana Tom Hanks & Istrinya Pasca Divonis Positif Corona, Masih Bisa Senyum

Sora Soraya   | Sabtu, 14 Maret 2020 21:15 WIB
Selfie Perdana Tom Hanks & Istrinya Pasca Divonis Positif Corona, Masih Bisa Senyum

Kapanlagi.com - Belum lama ini Tom Hanks berhasil bikin heboh gara-gara pengumuman mengejutkan lewat akun Instagram-nya. Aktor senior asal Amerika Serikat itu mengaku telah melakukan tes di Australia dan hasilnya ia terbukti positif corona.

Yang lebih mengejutkan lagi, Tom Hanks yang tertular virus corona di tengah kesibukannya untuk syuting film terbaru juga menularkan penyakit tersebut pada istrinya, Rita Wilson. Nggak heran jika kabar duka ini langsung membuat para fansnya khawatir.

Meski begitu, Tom mengaku akan terus memberikan update tentang kondisi mereka lewat akun Instagram-nya. Hingga akhirnya bintang CAST AWAY itu mengunggah foto selfie perdananya bersama istri setelah divonis positif corona.

1 dari 3 halaman

1. Selfie Perdana Tom Hanks

Selfie Perdana Tom Hanks instagram.com/tomhanks
Dalam postingan yang diunggah pada Jumat (13/3) kemarin, Tom Hanks dan Rita Wilson terlihat masih bisa tersenyum saat selfie bareng. Meski harus diisolasi dan menjalani serangkaian pengobatan dari petugas medis, mereka terlihat baik-baik saja.

Pemandangan serupa juga bisa kamu temukan dalam akun Instagram Rita. Sama halnya dengan Tom, ia menegaskan jika kondisi mereka saat ini tengah baik-baik saja. 

2 dari 3 halaman

2. Kondisi Terbaru Tom & Rita

"Hello folks. @ritawilson dan aku ingin berterima kasih pada semua orang di Down Under (Australia) yang sudah merawat kami. Kami mengidap Covid-19 dan sedang diisolasi agar tak menularkannya pada orang lain," tulis Tom sebagai caption.

Tidak berhenti sampai di situ saja, aktor berusia 63 tahun ini menegaskan jika ia akan tetap mematuhi protokol untuk pasien dengan positif corona. Berbagai doa dan dukungan pun lagi-lagi membanjiri kolom komentarnya.

3 dari 3 halaman

3. Konfirmasi Anak Tom Hanks

Konfirmasi Anak Tom Hanks instagram.com/chethanx
Sebelumnya, anak Tom dan Rita yang bernama Chet Hanks sempat buka suara. Lewat akun Instagram-nya, Chet mengaku baru saja menghubungi ayah dan ibunya via sambungan telepon. Ia bersyukur karena kondisi mereka baik-baik saja karena mendapat penanganan medis dengan cepat.

"Aku baru saja menelepon mereka. Mereka berdua baik-baik saja, mereka bahkan nggak separah (bayangan kalian). Mereka santai dan tak terlalu khawatir. Tapi mereka akan tetap menjalani prosedur yang diperlukan, tentu saja," jelas Chet.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑