Semakin Dekati Islam, Lindsay Lohan Unggah Caption Hadits Bukhari

Sanjaya Ferryanto | 08 Februari 2017, 17:08 WIB
Semakin Dekati Islam, Lindsay Lohan Unggah Caption Hadits Bukhari

Kapanlagi.com - Sepertinya aktris Hollywood Lindsay Lohan benar-benar serius untuk mempelajari agama Islam. Baru-baru ini, dirinya mengunggah satu foto dengan caption yang mengutip hadits riwayat Bukhari.

Lohan memang tengah tertarik menekuni agama Islam setelah dirinya tertangkap sedang membawa Quran. Lohan juga menyertakan kalimat 'Alaikum Salam' yang merupakan salam dalam Islam di profil Instagram pribadinya.

Foto yang baru-baru ini diunggahnya memperlihatkan dirinya yang sedang berada di sebuah studio, syuting suatu acara talkshow di Kuwait. Tidak sendiri, dirinya ditemani oleh pembawa acara yang bernama Shuaib Rashed.

Lindsay Lohan © InstagramLindsay Lohan © Instagram

Lindsay berbicara dalam acara talkshow tersebut bagaimana dirinya mendapatkan ketenangan kala membaca Quran. Dirinya mengaku jika sempat berpuasa dan juga berdoa selama bulan Ramadan kemarin.

Namun yang lebih membuat netizen tertarik adalah caption-nya yang mengutip hadits Bukhari. "Sikap apa yang paling mulia? Menyenangkan hati orang lain, memberi makan mereka yang lapar, membantu mereka yang kesusahan, mengangkat kepedihan orang-orang yang tengah bersedih, dan menghapus penderitaan mereka yang terluka. (Bukhari)."

Dalam sekejap, Lohan pun langsung mendapatkan banyak komentar positif dan dukungan dari rekan-rekan muslim, khususnya di seluruh dunia. Tak hanya dari luar negeri, namun netizen tanah air juga ada yang berkomentar dan memberikan doanya agar Lohan bisa segera memeluk Islam.

(the/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto