Sempat Viral, Tato Harry Styles di Wajah Penyanyi Ini Ternyata Palsu!

Sora Soraya | Sabtu, 02 Februari 2019 16:32 WIB
Sempat Viral, Tato Harry Styles di Wajah Penyanyi Ini Ternyata Palsu!

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kemunculan seorang wanita yang melakukan hal gila. Adalah Kelsy Karter, fans berat Harry Styles yang juga berkarier sebagai penyanyi dengan genre musik rock n roll.

Nama Kelsy Karter langsung viral karena sebuah foto yang diunggah dalam akun Instagram-nya.  Di sanalah ia memamerkan bagian pipinya yang dihiasi tato bergambar wajah Harry Styles.

Meski awalnya sempat ragu-ragu, Kelsy akhirnya memantapkan hatinya pergi ke sebuah studio tato. Ia pun memutuskan untuk memakai jasa seorang tattoo artist tersohor di kawasan Los Angeles yang bernama Romeo Lacoste.

1 dari 2 halaman

1. Ternyata Hoax!

Ternyata Hoax! Tato wajah Harry Styles ternyata palsu © YouTube.com/Kelsy Karter
Belum genap seminggu setelah foto tersebut viral, kini Kelsy Karter kembali membuat kabar mengejutkan. Melalui sebuah video yang diunggah dalam akun YouTube-nya, wanita ini mengaku jika tato wajah Harry Styles di pipinya adalah palsu.

Yup, hal itu dilakukan Kelsy untuk mencuri perhatian publik demi mempromosikan lagunya yang bertajuk Harry. "Tatonya bukan asli. Aku suka bagaimana Harry memperkenalkan genre rock fans-fansnya yang masih muda. Ditambah lagi dia juga tampan. Ini semua tentang Rock & Roll. Harry ibarat lagu kebangsaan bagi para fansnya. Sekarang tatonya sudah hilang, dan yang tersisa hanyalah musik. Semua ini sudah ku rencanakan bersama tim rockstarku sejak lama," ungkap Kelsy.

2 dari 2 halaman

2. Kekaguman Kelsy ke Harry

Kekaguman Kelsy ke Harry Cinta Kelsy pada Harry begitu besar © instagram.com/kelsykarter
Sebelumnya Kelsy sempat 'menipu' publik dengan alasan palsu mengapa ia memutuskan untuk nekat membuat tato wajah Harry di pipinya. Menjadi bintang tamu dalam acara The Edge Afternoon Show, ia pun mengungkapkan rasa cinta dan kekagumannya pada Harry.

"Sebagai sesama musisi, aku sangat menghargai apa yang dilakukannya untuk rock n roll. Aku adalah seorang wanita dalam era modern rock n roll, dan dia (Harry) membuat anak-anak mendengarkan suara yang belum pernah mereka dengarkan sebelumnya. Karena dia mengawali musiknya dari dunia pop hingga akhirnya merilis album rock n roll, itu membuka pintu bagi orang-orang sepertiku. Aku sangat menghargai dan mencintai apa yang sudah dilakukannya dan dia juga tampan," tutur Kelsy.

Ia pun menambahkan, "Aku hanya memakai hatiku di pipiku dan aku sama sekali tak bisa mengendalikan apa yang bakal terjadi setelah ini." Sekarang kita tahu kalau itu semua hanya hoax yang diciptakan untuk promosi diri dan karya. Gimana menurut kamu?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑