Sepakat Bercerai, Jennifer Aniston & Justin Theroux Jual Rumah Mewahnya

Sora Soraya | 16 Februari 2018, 14:54 WIB
Sepakat Bercerai, Jennifer Aniston & Justin Theroux Jual Rumah Mewahnya

Kapanlagi.com - Baru 2 tahun menikah, Jennifer Aniston dan Justin Theroux akhirnya memutuskan untuk berpisah. Kabar ini secara langsung disampaikan oleh mereka melalui sebuah statement resmi yang menyebutkan jika keputusan ini sudah menjadi kesepakatan mereka.

Memutuskan untuk tetap menjalin hubungan baik dan bersahabat seperti sebelumnya, kali ini Jennifer dan Justin juga membuat keputusan yang tak kalah mengejutkan. Gara-gara perpisahan ini, mereka juga sepakat untuk menjual rumah mewahnya yang terletak di kawasan Bel-Air, Los Angeles.

Salah seorang sumber pun buka suara tentang kabar terbaru ini melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly. Di sanalah terungkap jika ini memang sudah menjadi rencana Jennifer sejak awal.

Rumah mewah Jennifer yang dijual © Architectural DigestRumah mewah Jennifer yang dijual © Architectural Digest

"Dia (Jennifer) membeli mansion ini dan melakukan banyak renovasi. Itulah hal yang biasa dilakukan oleh Jen, membeli rumah, merenovasinya, dan menjualnya dengan harga tinggi," tutur sang sumber.

Tentu bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat belum lama ini Jennifer baru saja memamerkan bagian dalam mansion-nya melalui photoshoot bersama majalah Architectural Digest. Lewat cara itu pula, ia bisa dengan mudah menarik minat pembeli yang suka pada setiap sudut rumahnya.

Well, rumah ini sendiri sudah menjadi tempat tinggal Jennifer dan Justin selama menikah. Nggak cuma itu, hunian megah ini juga menjadi lokasi pernikahan 2 bintang papan atas Hollywood itu pada 5 Agustus 2015 lalu. Benar-benar menyimpan banyak kenangan bukan?

(usm/sry)

Editor:  

Sora Soraya