Setahun Balikan, Bella Hadid & The Weeknd Dikabarkan Putus Lagi

Sora Soraya | Rabu, 07 Agustus 2019 12:15 WIB
Setahun Balikan, Bella Hadid & The Weeknd Dikabarkan Putus Lagi

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari salah satu pasangan selebritis yang paling populer di dunia Hollywood. Cukup lama tak terdengar kabarnya, kini muncul rumor yang bilang kalau Bella Hadid dan The Weeknd kembali putus untuk kedua kalinya.

Tak ada yang menyangka jika Bella Hadid dan The Weeknd memutuskan untuk berpisah setelah balikan sejak setahun yang lalu. Lantas, apa alasan di balik kandasnya kisah cinta pasangan yang terkenal sangat manis dan romantis ini?

1 dari 2 halaman

1. Alasan Putus

Alasan Putus Splashnews
Dilansir dari E! News, padatnya jadwal dan kesibukan mereka menjadi alasan di balik keputusan Bella Hadid dan The Weeknd untuk berpisah. Seperti yang kita tahu, belakangan ini keduanya memang tak pernah tertangkap menghabiskan waktu bersama.

"Hal ini diungkapkan oleh salah seorang sumber, "Mereka ada di tempat berbeda sekarang, secara fisik maupun mental. Bella sedang bersiap untuk acara fashion week, sementara Abel sedang fokus mengerjakan musik baru dan segera memulai debut berakting."

2 dari 2 halaman

2. Bella & Abel Masih Saling Cinta

Lebih lanjut, sumber tersebut juga menambahkan jika gara-gara hal tersebut mereka jadi sering bertengkar. Meski masih saling cinta, Bella dan musisi bernama asli Abel Makkonen Tesfaye itu tetap tak bisa melanjutkan hubungannya.

"Mereka berharap bisa balikan, tapi sekarang keduanya berfokus pada diri dan kesibukannya sendiri," pungkas sang sumber.

Anyway, Bella dan Abel sendiri sebelumnya sudah menjalin cinta sejak tahun 2015 silam. Keduanya pun putus, dan Abel sempat jatuh ke dalam pelukan Selena Gomez. Tak bertahan lama, di bulan Juli 2018 Abel dan Bella memutuskan untuk balikan.

(eon/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑