Setelah Umumkan Perpisahan dengan Offset, Cardi B Ungkap Wajah Anaknya

Rezka Aulia | Kamis, 06 Desember 2018 13:22 WIB
Setelah Umumkan Perpisahan dengan Offset, Cardi B Ungkap Wajah Anaknya

Kapanlagi.com - Sudah empat bulan sejak kelahiran anak pertama Cardi B. Namun rapper satu ini belum mengungkap paras buah hatinya. Sampai baru-baru ini akhirnya Cardi membagikan wajah menggemaskan si cantik Kulture Kiari Cephus ke media.

Tepatnya setelah Cardi mengumumkan perpisahannya dengan sang suami, Offset. Entah ini adalah strategi Cardi mengalihkan pemberitaan atau tidak. Namun yang jelas baby Kulture amat menggemaskan!

1 dari 2 halaman

1. Kulture yang Menggemaskan

Kulture yang Menggemaskan instagram.com/iamcardib (6/12/2018 11:57)
Sebelumnya Cardi memang menyembunyikan sosok anaknya. Bahkan ia berseloroh tak ada cukup uang di dunia untuk membuatnya membagikan foto anaknya.

Namun kini ia telah dengan suka rela membagikan sosok menggemaskan ini. Meski kini ia malah dituduh mengalihkan perhatian dari perpisahannya dengan rapper Migos, Offset. 

2 dari 2 halaman

2. Hubungan Cardi - Offset

Offset dan Cardi telah menikah selama satu tahun. Keduanya merahasiakan pernikahan dan baru go publik setelah si kecil lahir. Meski mengaku berpisah namun Cardi dan Offset belum mengurus perceraian mereka

Pengumuman perceraian memang amat mengejutkan. Pasalnya Cardi dan Offset baru saja manggung di Jingle Ball Concert akhir pekan lalu, Dalam penampilan itu keduanya pamer kemesraan yang gak tanggung-tanggung di atas panggung.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑