Shawn Mendes Akhirnya Jelaskan Kondisi Hubungannya dengan Camila Cabello

Rezka Aulia | Rabu, 04 September 2019 18:35 WIB
Shawn Mendes Akhirnya Jelaskan Kondisi Hubungannya dengan Camila Cabello

Kapanlagi.com - Sejak dipertemukan dalam duet Senorita, Shawn Mendes dan Camila Cabello seolah tak terpisahkan. Gak hanya mesra di atas panggung, keduanya selalu dekat dan makin mesra. Mulai dari bergandengan tangan hingga kecup mesra Shawn dan Camila membuat publik bertanya apakah keduanya memiliki hubungan mesra.

Kini akhirnya sebuah pernyataan datang dari Shawn Mendes saat dikonfirmasi para fansnya. "Sejujurnya, aku ingin membahas hal ini pada kalian, tapi bukan hanya aku yang terlibat dalam hubungan ini," ujar Shawn dalam video yang beredar di sosial media.

1 dari 2 halaman

1. Pengakuan Shawn

"Ada pihak lain yang terlibat dan aku tibak bisa membicarakan perasaanku (pada publik). Bukan (cuma) aku yang ambil keputusan, tau kan?" lanjut Shawn pada para fans.

Camila sendiri baru saja putus dari kekasihnya, Matthew Hussey, tak lama setelah putus, diketahui Camila dekat dengan Shawn. Banyak spekulasi para fans yang menyangka Shawn sebagai penyebab kandasnya hubungan Camila dan Matthew.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Jaga Privasi

© MTV
Shawn (21) dan Camila (22) memilih tak menanggapi gosip apa pun tentang hubungan mereka pada media. Keduanya bahkan datang terpisah di red carpet MTV VMAs 2019. Meski demikian keduanya menampilkan aksi panggung yang amat mesra nan sensual di ajang penghargaan musik satu ini.

Disebut-sebut Shawn Mendes hanya ingin menghargai privasi hubungan keduanya. Well, kita tunggu aja ya kapan ShawnMila bakal memberi statement resmi pada dunia!

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑