Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Shawn Mendes dan Camila Cabello Umumkan Putus, Janji Tetap Jadi Sahabat

Kamis, 18 November 2021 11:57 WIB
Shawn Mendes dan Camila Cabello Umumkan Putus, Janji Tetap Jadi Sahabat
Shawn Mendes dan Camila Cabello kini sudah putus (credit: TPG Image)

Kapanlagi.com - Suka lagu Senorita yang dinyanyikan oleh Camila Cabello dan Shawn Mendes? Lagu yang sempat populer pada masanya. Dua penyanyi berbakat itu pun juga menjalin cinta dan menjadi salah satu pasangan Hollywood paling manis yang bikin banyak fans baper.

Sebelum berduet dalam Senorita di 2018, Camila Cabello dan Shawn Mendes berkolaborasi dalam lagu I Know What You Did Last Summer pada 2015. Keduanya diketahui menjalin hubungan spesial lebih dari sekadar teman duet pada Juli 2019.

Sayangnya kisah cinta manis keduanya kini telah berakhir. Camila Cabello dan Shawn Mendes pun sama-sama mengumumkan kalau mereka telah putus.

1. Membuat Pernyataan di Instagram

Gambar

Lewat Instagram Story di akun masing-masing, keduanya membuat pernyataan yang sama persis untuk mengabarkan hubungan mereka yang telah berakhir. Inilah pernyataan Shawn dan Camila:

"Hai semua. Kamu sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis tapi cinta kami untuk satu sama lain sebagai sesama manusia lebih kuat dari apapun. Kamu mengawali hubungan sebagai sahabat dan akan tetap menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan kalian dari awal dan akan melangkah ke depan. Camila dan Shawn."

2. Tetap Semangat

Berakhirnya kisah cinta Camila dan Shawn ini pun membuat sedih para penggemar yang selama ini selalu mendukung hubungan keduanya. Camila dan Shawn memang dulu manis banget. Bahkan ayah Shawn menyebut Camila sebagai menantunya. Pria 23 tahun itu juga pernah bilang kalau semua lagu yang ditulisnya terinspirasi dari mantan member Fifth Harmony tersebut.

Well tetap dukung Camila dan Shawn ya di setiap aktivitas dan karya mereka. Semoga bahagia selalu keduanya!