Siap Jadi Ibu Tiri, Jessie J Pamer Video Main Bareng Anak Channing Tatum

Sora Soraya   | Senin, 24 Februari 2020 15:02 WIB
Siap Jadi Ibu Tiri, Jessie J Pamer Video Main Bareng Anak Channing Tatum

Kapanlagi.com - Sempat putus, Jessie J dan Channing Tatum akhirnya memutuskan untuk balikan. Mereka kembali terlihat bersama saat menghadiri red carpet Pre-Grammy Gala yang digelar oleh Clive Davis di kawasan Beverly Hills pada akhir Januari lalu.

Setelah balikan, rupanya hubungan di antara Channing Tatum dan Jessie J berjalan semakin serius. Terbukti, kini pelantun tembang Big White Room itu semakin dekat dengan putri Channing dari hasil pernikahannya dengan Jenna Dewan, Everly Tatum.

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru di Instagram Story Jessie. Penasaran seperti apa penampakannya?

1 dari 2 halaman

1. Main Bareng Everly

Main Bareng Everly instagram.com/jessiej
Lihat saja bagaimana penampakannya dalam hasil screenshot di atas. Mengunggah video saat bermain dan joget bareng Everly Tatum, Jessie J tampak sudah siap menyandang status barunya sebagai ibu tiri.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, Jessie bahkan punya panggilan sayang tersendiri untuk calon putrinya itu. Sambil menutupi wajah Everly dengan gambar unicorn, Jessie menuliskan nama panggilannya yang berupa 'Evie'.

2 dari 2 halaman

2. Pujian untuk Channing Tatum

Tidak berhenti sampai di situ saja, di postingan lainnya, Jessie juga memperlihatkan bonding moment di antara Channing dan Everly. Bersenang-senang ke tempat hiburan arkade, pasangan ayah dan anak ini tampak asyik menikmati game VR (virtual reality).

Lewat postingan tersebut, Jessie menuliskan pujian berupa 'SUPERDAD' untuk Channing. Nggak heran kalau fans semakin nggak sabar menantikan kabar baik dari pasangan yang satu ini. Kamu juga kan? ;)

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya