Siap Jadi Ibu Tiri, Katy Perry Ungkap Kedekatannya dengan Anak Orlando Bloom

Sora Soraya | Kamis, 19 September 2019 13:52 WIB
Siap Jadi Ibu Tiri, Katy Perry Ungkap Kedekatannya dengan Anak Orlando Bloom

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Katy Perry dan Orlando Bloom memang berjalan serius. Di usianya yang kian matang, pasangan selebriti yang satu ini sudah resmi bertunangan dan bersiap untuk rencana pernikahan mereka yang sudah di depan mata.

Meski cukup tertutup soal hubungannya, Katy Perry dan Orlando Bloom tak bisa menyembunyikan rasa bahagia mereka saat muncul bersama di depan publik. Dan kini Katy baru saja menjalani wawancara seputar pertunangannya dengan bintang serial CARNIVAL ROW itu.

Menjadi bintang tamu dalam episode terbaru THE ELLEN DEGENERES SHOW, Katy mengungkapkan seperti apa kedekatannya dengan si kecil Flynn Bloom. Seperti yang kita tahu, jika sudah menikah nanti ia akan berstatus sebagai ibu tiri putra semata wayang Orlando itu.

1 dari 2 halaman

1. Siap Jadi Ibu untuk Flynn Bloom

Siap Jadi Ibu untuk Flynn Bloom NBC
Menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Ellen DeGeneres, Katy Perry menyampaikan, "Sebelumnya aku terbiasa bangun jam 11 siang, dan sekarang aku tidur cepat seperti orang normal lainnya, tidur pada jam 10 malam."

Katy mengaku jika sekarang ia jadi terbiasa untuk bangun lebih awal karena harus mengantarkan Flynn Bloom sebelum jam 8 pagi. "Ku rasa hal ini membuatku jadi lebih dewasa. Ku rasa ini yang namanya menjadi orangtua. Karena itulah aku masih berdandan seperti anak-anak, berusaha untuk menyangkal kenyataan," ungkapnya disambut tawa seluruh penonton.

2 dari 2 halaman

2. Sosok Orlando di Mata Katy

Sosok Orlando di Mata Katy Splashnews
Tidak hanya mengungkapkan kedekatannya dengan Flynn, Katy juga sempat buka-bukaan soal sosok Orlando. Ia mengaku jika tunangannya itu adalah pria terbaik yang pernah ditemuinya seumur hidup.

"Aku punya cincin yang indah, tunangan terbaik, dan ganteng. Dia adalah pria yang baik, dia pria terbaik yang pernah ku temui," tutur Katy dengan tatapan penuh cinta.

Lebih lanjut, ia juga mengaku, "Begitu dia muncul, dia mampu memberiku support secara spiritual, psikis, dan juga fisik. Sebelumnya aku sangat malas olahraga, dan dia yang berusaha menyemangatiku, 'Ayo kita olahraga! Ayo kita yoga bareng, hot yoga'."

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑