Sienna Miller Tak Nyaman Beradegan Seks

Erlin | 16 Desember 2006, 13:16 WIB
Kapanlagi.com - Aktris Inggris Sienna Miller membela grafik adegan seks di film barunya FACTORY GIRL, walau ia juga merasa ngeri dengan reaksi ayahnya saat menyaksikan itu.

Bintang ALFIE, yang memerankan ikon tragis di tahun 1960-an, Edie Sedwick di film, meyakini kalau adegan panas di film ini akurat menggambarkan tingkah laku seksual di era itu. Namun dia masih merasa khawatir adegan itu akan membuat marah orang tuanya.

"Kami ingin membuatnya realistis dan saat menyaksikannya aku berpikir, 'Ya Tuhan, ayahku akan marah kalau melihatnya! Dan itu akan memenuhi kepalaku," ujarnya.

"Tapi ini relevan dengan kisah yang berseting di tahun 1960-an, dan seks serta narkoba dan rock and roll merupakan bagian terbesar dari itu. Kami tak ingin menghalangi karena ini film nyata dan ini film berisi dan ada banyak kejutan serta ini tak akan sesuai untuk film jika kami membuat adegan seks yang tak realistis. Ini selalu tersa sedikit tak nyaman, tapi aku pikir ini relevan dengan kisahnya," tambahnya. (ctm/erl)

Editor:  

Erlin