Simon Cowell 'Terima' Jennifer Lopez dan Steven Tyler

Ellyana Mayasari | 17 September 2010, 14:11 WIB
Simon Cowell 'Terima' Jennifer Lopez dan Steven Tyler
Kapanlagi.com - Walau sering 'sulit' memberikan komentar yang positif, nyatanya Simon Cowell bisa berbesar hati menerima Jennifer Lopez dan Steven Tyler sebagai juri baru AMERICAN IDOL. Bukan hanya sekedar menerima, Cowell pun menyatakan bahwa Lopez dan Tyler akan menjadi juri yang baik dalam ajang ini.

Hal ini berkaitan dengan kabar yang semakin santer terdengar mengenai perekrutan Lopez dan Tyler sebagai penggantinya yang mengundurkan diri dari ajang yang turut membesarkan namanya ini.

Ketika ditanya apa pendapatnya mengenai rumor yang beredar luas, pria beraksen Inggris ini menjawab kepada Extra, seperti yang dilansir Splashnews.com, "Yeah, kurasa mereka adalah orang-orang yang hebat. Jennifer, aku mengenalnya cukup dekat, dan aku belum pernah bertemu Steven sebelumnya, tapi kurasa hal ini akan sangat menarik."

Sayangnya, ketika ditanya mengenai kabar Ellen DeGeneres yang juga akan meninggalkan acara ini setelah satu tahu, Cowell hanya menjawab bahwa dirinya tidak tahu-menahu mengenai hal ini. (spl/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari