Soal Berat Badan, Anne Hathaway Pilih Cuek

Rita Sugihardiyah | 28 Desember 2006, 13:55 WIB
Kapanlagi.com - Jika artis-artis lain kalang kabut saat badannya melar, tak begitu halnya dengan Anne Hathaway. Artis yang melejit lewat perannya di film PRINCES's DIARY ini mengaku tak begitu peduli dengan tuntutan Hollywood yang mewajibkan bintangnya untuk tetap langsing.

Artis kelahiran Brooklyn, New York, USA ini mengaku lebih senang jika orang melihat aktingnya bukan badannya. Dalam sebuah wawacara Anna mengatakan: "Selalu ada tekanan menjadi seorang artis, namun jika suatu saat tubuhnya tak lagi langsing, itu artinya aku akan menjadi artis yang berkarakter.

Bintang THE DEVIL WEARS PRADA dan BROKEBACK MOUNTAIN ini pun mengaku jika selama ini yang mengatur busananya adalah kekasihnya. Maklum bagi Anna, kekasihnya yang asal Itali, Raffaello Follieri, jauh lebih pandai dalam dunia fashion dibanding dirinya.

"Aku selalu meminta tolong kekasihku untuk memilih busana yang kukenakan. Dia orang Itali dan aku yakin dia memiliki selera yang baik," jelas artis yang mengartikan gaya berbusana dengan mengenakan busana apapun yang bersih dan nyaman dipakai. (fmf/rit)

Editor:  

Rita Sugihardiyah