Soal Tato di Wajah Aaron Carter, Sang Tattoo Artist Akhirnya Buka Suara

Sora Soraya | Kamis, 03 Oktober 2019 13:08 WIB
Soal Tato di Wajah Aaron Carter, Sang Tattoo Artist Akhirnya Buka Suara

Kapanlagi.com - Tak lama setelah bikin heboh soal perseteruannya dengan Nick Carter, Aaron Carter kembali membuat pengakuan mengejutkan. Bintang sensasional ini mengaku pernah diperkosa oleh mendiang kakaknya sendiri, Leslie Carter saat masih berusia 10 tahun.

Di saat perhatian publik masih tertuju padanya, kini Aaron Carter kembali menjadi bahan perbincangan. Itu semua gara-gara postingan Instagram terbarunya yang memamerkan penampakan tato baru di bagian wajah.

Tentu saja banyak yang menyayangkan keputusan Aaron ini. Pasalnya tato barunya itu terbilang besar dan hampir menutupi sebelah kiri wajahnya. Tak sedikit fans yang kecewa dan menilai Aaron kehilangan ketampanannya.

1 dari 2 halaman

1. Apa Kata Tattoo Artist?

Apa Kata Tattoo Artist? instagram.com/rockrollg
Untuk menjawab berbagai reaksi panas dari netizen, sang tatoo artist yang bernama Herchell L Carrasco akhirnya buka suara. Melalui wawancara dengan TMZ, ia mengaku awalnya sama sekali tak tahu jika Aaron ingin membuat tato di bagian wajah.

"Dia (Aaron) ingin aku terus melanjutkannya, namun aku berhenti saat itu juga. Aku tak bisa menutupi seluruh bagian wajahnya dengan tato. Aku tak bisa melakukannya," tutur Herchell L Carrasco seperti yang dilansir dari Us Magazine.

2 dari 2 halaman

2. Kondisi Mental Aaron

Setelah bergulat cukup panjang, Aaron dan Herchell akhirnya sepakat untuk membuat tato hanya di sebelah kiri wajahnya. Meski begitu, ia yakin jika kondisi mental pelantun tembang Sooner or Later itu baik-baik saja.

"Sebelum aku membuat tato untuk siapapun, aku selalu mengecek kondisi mental para klien. Dalam kasus Aaron, aku menilai situasi dan benar-benar merasa kalau kondisi mentalnya stabil untuk ditato," pungkasnya.

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑