Sofia Richie Unfollow Akun Instagram Kourtney Kardashian, Gara-Gara Scott Disick?

Sora Soraya   | Jum'at, 07 Februari 2020 15:35 WIB
Sofia Richie Unfollow Akun Instagram Kourtney Kardashian, Gara-Gara Scott Disick?

Kapanlagi.com - Meski awalnya penuh drama, hubungan asmara di antara Scott Disick dan Sofia Richie rupanya tetap bertahan hingga sekarang. Pasangan ini menjalani kisah cinta yang sangat serius, hubungan Sofia dan keluarga Kardashian pun berjalan dengan sangat baik.

Sofia Richie yang juga menjadi sahabat dekat Kylie Jenner berulang kali liburan bareng anggota The Kardashian - Jenner yang lain. Namun sayang, belum lama ini terungkap kalau Sofia baru saja meng-unfollow akun Instagram Kourtney Kardashian.

Terang saja hal ini langsung berhasil bikin heboh netizen. Banyak yang menduga kalau semua itu gara-gara Scott Disick, benarkah?

1 dari 2 halaman

1. Tinggalkan Keeping Up With the Kardashians

Tinggalkan Keeping Up With the Kardashians instagram.com/sofiarichie
Usut punya usut, rupanya keputusan Sofia Richie ini sama sekali tak ada hubungannya dengan Scott Disick. Dilansir dari Us Magazine, putri penyanyi senior Lionel Richie itu hanya ingin berfokus pada kariernya di dunia akting.

Untuk mengejar mimpinya itu, Sofia harus meninggalkan Keeping Up With the Kardashians dalam season terbaru mereka"Aku ingin terjun ke dunia akting! Hal-hal baik sedang terjadi, dan aku sangat bersemangat karenanya," tuturnya pada Entertainment Tonight pada Selasa (4/2) lalu.

2 dari 2 halaman

2. Tekuni Karier di Dunia Akting

Lebih lanjut, Sofia menegaskan seperti apa rencana barunya di tahun 2020 ini. Ia mengaku akan benar-benar berfokus untuk mengejar kariernya di dunia akting.

"Aku merasa, untuk sementara waktu aku sempat menahan keinginanku karena aku takut gagal, namun tahun 2020 ini aku sama sekali nggak takut! Aku bakal terjun ke dunia akting secepatnya. (Karakter) dalam naskah yang ku terima cukup mirip denganku, jadi ini peran yang bisa ku mainkan dengan mudah, dan aku sangat menikmatinya," pungkas Sofia.

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑