Solange Knowles Kebelet Adopsi Anak

Yunita Rachmawati | 29 November 2008, 15:11 WIB
Kapanlagi.com - Bintang R&B Solange Knowles kepingin sekali bisa menemukan pria sebagai pendampingnya. Alasannya, Solange tak sabar lagi untuk bisa mengadopsi seorang anak.

Adik termuda Beyonce yang bercerai dari suaminya Daniel Smith pada Oktober 2007, namun perpisahan itu telah membuatnya kehilangan keinginan untuk menikah lagi di masa akan datang. "Aku tidak akan menikah lagi," tegasnya.

Dan Solange, yang dikaruniai seorang putra bernama Daniel Jr dari pernikahannya yang gagal, ingin mengikuti jejak beberapa selebriti lainnya seperti Angelina Jolie dan Madonna untuk mengadopsi anak lagi.

Solange menambahkan, akan melakukan apa saja untuk punya anak lagi, termasuk dengan jalan adopsi, karena ia merasa kehidupannya dengan Kelly Rowland telah menyadarkannya bahwa tidak perlu punya hubungan darah untuk membangun hubungan persaudaraan.

"Jika ada dua orang yang memutuskan untuk menyatukan cinta mereka untuk seorang anak, hal itu sangat menakjubkan," ujar Solange.

"Kelly tumbuh bersamaku sejak aku berusia lima tahun, jadi aku menganggapnya seperti saudaraku. Dia tidak lahir dari orang tuaku, tapi aku tidak merasakan adanya perbedaan antara dia dengan kakakku. Aku bisa mempertimbangkan pemikiran itu...Tapi aku punya cowok dulu!"

Kelly pindah bersama keluarga Knowles ketika ia memutuskan untuk bergabung dengan Beyonce dan sahabat mereka LaTavia Roberson dan LeToya Luckett mendirikan Destiny's Child pada 1990. (con/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati