Sophie Turner Bintang 'X-MEN' Merasa Bangga dan Terhormat, Kenapa?

Rahmi Safitri | Minggu, 16 Juni 2019 13:15 WIB
Sophie Turner Bintang 'X-MEN' Merasa Bangga dan Terhormat, Kenapa?

Kapanlagi.com - Sophie Turner selama ini dikenal lewat perannya dalam serial super populer Game of Thrones, Sansa Stark. Istri Joe Jonas itu kini aktingnya bisa disaksikan dalam film X-MEN: DARK PHOENIX di seluruh dunia. Istri Joe Jonas ini pun tak henti-hentinya mempesona penggemar dengan kecantikannya.

Lewat akun Instagram-nya, Sophie Turner berbagi beberapa foto hasil pemotretannya dengan VOGUE China. Ia pun benar-benar merasa bangga bisa menjadi cover untuk majalah tersebut.

"Aku menjadi cover VOGUE pertama kalinya dan tak pernah merasa begitu terhormat. Terima kasih banyak kepada VOGUE China dan Angelica Cheung karena sudah sabar denganku dan migrainku. Aku merasa lebih dari sekedar terhormat dan antusias," tulis Sophie.

1 dari 2 halaman

1. Jadi Cover VOGUE

Jadi Cover VOGUE Sophie Turner © VOGUE China
Di cover majalah VOGUE China ini, Sophie dipotret oleh Daniel Jackson dengan penata gayanya adalah Alex White. Majalah ini adalah untuk edisi Juli mendatang.

Di bagian covernya, Sophie Turner memakai blouse putih dengan pita sebagai dasi dan bawahan hitam. Meski sederhana tapi penampilan wanita berusia 23 tahun ini terlihat elegan.

2 dari 2 halaman

2. Pemotretan B n W

Pemotretan B n W Sophie Turner © VOGUE China
Selanjutnya Sophie terlihat semakin elegan dalam foto-foto black and white dalam pemotretan outdoor maupun indoor. Tatapanya di kamera selalu terlihat tajam.

Rekan selebritis dari Sophie Turner dan para penggemar pun menghunjaninya dengan sejumlah pujian. Mulai dari stunning sampai beautiful dan hot.

Kalau menurut KLovers, bagaimana penampilan Sophie?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑