Stephen Baldwin Bersyukur Punya Menantu Seperti Justin Bieber

Sora Soraya   | Jum'at, 25 Januari 2019 13:45 WIB
Stephen Baldwin Bersyukur Punya Menantu Seperti Justin Bieber

Kapanlagi.com - Menikah muda di kalangan selebriti Hollywood memang menjadi hal yang sangat jarang untuk dilakukan. Namun hal itu sama sekali tak berlaku pada Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang memutuskan untuk melepas masa lajangnya pada tahun 2018 lalu.

Sudah resmi menjadi pasangan suami istri, hingga saat ini Hailey Baldwin dan Justin Bieber belum juga menggelar pesta pernikahan mereka. Namun, perubahan status mereka itu sudah cukup membuat bahagia kedua belah pihak keluarga.

Terbukti, belum lama ini ayah Hailey yang bernama Stephen Baldwin mengungkapkan kebahagiaannya. Ia mengaku sangat bersyukur memiliki menantu seperti pelantun tembang Love Yourself ini.

1 dari 3 halaman

1. Bersyukur & Doakan yang Terbaik

Bersyukur & Doakan yang Terbaik Stephen beri support besar untuk Justin © instagram.com/stephenbaldwin7
Hal ini secara langsung disampaikan olehnya melalui sebuah wawancara dengan TMZ. Stephen Baldwin mengaku jika Justin Bieber adalah menantu sempurna untuk putri kesayangannya itu.

"Dia (Justin) tahu apa yang diinginkannya, dan sekarang dia berusaha menjaganya, mengejar semua visi dan mimpi untuk dirinya sendiri, memiliki sebuah keluarga, dan lain-lain," tutur bintang GOD'S CLUB ini.

Lebih lanjut lagi, Stephen menyampaikan, "Kami merasa bersyukur, terus berdoa, dan ikut gembira untuknya. Selama ini ia sudah berfokus pada kariernya, kini giliran dia untuk menikmati waktu luang untuk dirinya sendiri, dan itu adalah hal terpenting dalam kehidupan seseorang."

2 dari 3 halaman

2. Alasan Menikah Muda

Alasan Menikah Muda Menurut Ireland, Justin & Hailey adalah pasangan yang sempurna © instagram.com/irelandbasingerbaldwin
Sebelumnya, sepupu Hailey yang bernama Ireland Baldwin juga sempat mengomentari pernikahan Justin. Menurutnya, Justin dan Hailey adalah pasangan yang sempurna. Karena segala kecocokan yang ada dalam diri mereka, keduanya dianggap sebagai jodoh yang sudah ditakdirkan sejak berada di surga.

"Hailey dan Justin adalah pasangan yang sempurna satu sama lain, karena mereka benar-benar seperti orang yang sama. Mereka berdua sangat manis. Mereka saling melengkapi. Mereka juga saling mencintai satu sama lain," tutur putri Alec Baldwin dan Kim Basinger ini.

3 dari 3 halaman

3. Selalu Ada Saat Suka & Duka

Lebih lanjut lagi, Ireland mengaku jika Justin dan Hailey tidak hanya sekedar jatuh cinta dan menikmati keindahan dalam hubungan mereka. Pasangan yang diberi julukan Jailey ini bahkan selalu ada di saat suka dan duka, karena itulah mereka akhirnya merasa cocok dan tak ingin menunda-nunda pernikahannya.

"Mereka mampu melalui perjuangan yang sama, bagiku mereka seperti saling membantu satu sama lain. Dalam hidup ini, kita semua akan mengalami masalah dan ku rasa mereka memang ditakdirkan untuk bersama. Mereka mampu melalui masalah seperti depresi, stress, dan apapun itu," pungkasnya.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya