Steve Harvey Salah Sebut Pemenang Kostum Terbaik Miss Universe 2019

Louvina Gita | Senin, 09 Desember 2019 23:01 WIB
Steve Harvey Salah Sebut Pemenang Kostum Terbaik Miss Universe 2019

Kapanlagi.com - Setelah insiden tahun 2015 silam, Steve Harvey kembali membuat kesalahan di ajang Miss Universe 2019. Kali ini ia keliru menyebutkan nama negara pemenang kostum terbaik.

Dalam acara yang digelar Minggu (8/12) itu, Steve menyebut Filipina sebagai pemenang. "Ini dia pemenangnya, Filipina," ucapnya dengan tegas, seperti dilansir dari Liputan6.com.

Shweta Sekhon yang berdiri di samping Steve lalu segera mengklarifikasi bahwa yang menjadi pemenang kostum terbaik adalah negaranya. "Itu bukan Filipina, tetapi Malaysia," tuturnya.

1 dari 2 halaman

1. Penyebab Salah Sebut

Merespon pernyataan Shweta, Steve mengatakan jika dirinya hanya sekedar membaca tulisan yang ada di depannya. "Biarkan aku memberi penjelasan. Aku hanya membaca yang ada di teleprompter," terangnya.

Ia pun sedikit menyinggung kalau hal seperti juga ia alami pada insiden yang terjadi di Miss Universe tahun 2015 silam. "Kamu semua melakukannya ini padaku. Aku bisa membacanya. Sekarang mereka mencoba memperbaikinya. Ini juga yang mereka perbuat padaku tahun 2015," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2.

Di ajang Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi asal Afrika Selatan akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang. Ia mengalahkan Miss Puerto Rico yang masuk babak final bersamanya. Jawaban-jawabannya yang cerdas membuat dirinya unggul dari puluhan peserta lainnya.

Tak kalah membanggakan, finalis asal Indonesia, Frederika Alexis Cull juga menorehkan prestasi. Meski belum membawa pulang gelar juara, ia sukses bertahan dan masuk ke babak 10 besar.

(kpl/lip/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑