Sudah Bantah Menikah, Giliran Georgina Rodriguez yang Sebut Cristiano Ronaldo Sebagai Suami

Sora Soraya   | Selasa, 28 Januari 2020 16:08 WIB
Sudah Bantah Menikah, Giliran Georgina Rodriguez yang Sebut Cristiano Ronaldo Sebagai Suami

Kapanlagi.com - Belum lama ini beredar rumor yang menyebutkan kalau Cristiano Ronaldo diam-diam sudah menikah dengan sang tunangan tercinta, Georgina Rodriguez. Namun tak lama setelah itu kabar tersebut langsung dibantah oleh Ronaldo.

Namun kini Georgina Rodriguez justru menyebut Cristiano Ronaldo sebagai suaminya. Hal itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan foto terbarunya di Instagram pada Senin (27/1) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Sebut Sebagai Suami

Sebut Sebagai Suami instagram.com/georginagio
Mendapat surprise romantis dari Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez pun menuliskan ucapan terima kasihnya. "Selamat 26 tahun untukku, sangat bahagia. Aku tak bisa minta apa-apa lagi. Hanya ingin aku dan keluargaku diberikan kesehatan, agar mereka selalu bahagia," tulisnya.

Ia pun menambahkan, "Terima kasih atas ucapan selamat, bunga, dan segala cinta. Dan terima kasih untuk suamiku yang telah memberikan kehidupan terbaik untukku, untuk anak-anak kita. Aku mencintaimu."

2 dari 2 halaman

2. Bermakna Suami Secara Legal

Dalam caption yang dituliskan dalam Bahasa Spanyol tersebut, ada kata 'marido' yang biasa digunakan untuk menyebut suami yang sah menurut negara. Sementara 'esposo' juga biasa dipakai untuk pria-pria yang sudah menikah secara legal.

Hingga saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak Georgina dan Ronaldo terkait postingan tersebut. Apakah benar mereka sudah menikah diam-diam? Kita tunggu saja kabar selanjutnya! ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑