Sudah Dandan Ganteng, Eddie Redmayne Malah 'Diusir' Dari Pesta

Sora Soraya | 03 Mei 2017, 15:40 WIB
Sudah Dandan Ganteng, Eddie Redmayne Malah 'Diusir' Dari Pesta

Kapanlagi.com - Acara Met Gala 2017 kemarin berlangsung sangat meriah dan dibanjiri oleh deretan artis papan atas Hollywood. Puas dengan acara inti, keseruan pesta pun berlanjut dengan berbagai after party yang digelar oleh beberapa selebriti termasuk Rihanna.

Pelantun tembang Work ini pun memilih klub malam 1OAK yang ada di New York menjadi venue lokasi pestanya. Namun ternyata, ada sebuah pemandangan yang sangat terduga saat acara after party ini digelar. Ada apa?

Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan, Eddie Redmayne dan istrinya Hannah Bagshawe tampak gagal masuk ke dalam pesta. Disebutkan jika aktor peraih piala Oscar ini dilarang masuk oleh penjaga yang sibuk mengendalikan massa di luar pintu.

Eddie tampak kecewa karena tak diperbolehkan masuk ke dalam klub © Splashnews/dailymail.co.ukEddie tampak kecewa karena tak diperbolehkan masuk ke dalam klub © Splashnews/dailymail.co.uk

Seakan terusir begitu saja, Eddie dan Hannah pun tampak begitu kecewa dengan perlakuan para penjaga. Tak pelak ini menjadi sebuah momen langka yang langsung diabadikan oleh kamera media yang berada di sekitarnya.

Salah seorang sumber pun sempat mengungkapkan, "Malam itu klubnya benar-benar penuh, jadi para penjaga pintu memutuskan untuk mengusir orang-orang yang ada di luar."

Eddie yang berusaha menelepon orang dalam pun tak bisa melakukan apa-apa. Ia yang sudah tampil ganteng dengan tuxedo berwarna biru pun hanya bisa pasrah dan meninggalkan venue dengan perasaan kecewa.

Well, Eddie bukan satu-satunya artis top yang mengalami kejadian semacam ini lho. Sebelumnya juga ada Justin Bieber, Lindsay LohanJaden Smith, Ed Sheeran, dan bahkan Paul McCartney yang jadi korban penolakan seperti ini.

(cos/sry)

Editor:  

Sora Soraya