Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sudah Hamil, Pernikahan Katy Perry & Orlando Bloom Diundur Gara-Gara Virus Corona

Sora Soraya   | Sabtu, 07 Maret 2020 11:22 WIB
Sudah Hamil, Pernikahan Katy Perry & Orlando Bloom Diundur Gara-Gara Virus Corona
Katy Perry @ TPG Images

Kapanlagi.com - Kemunculan Katy Perry dengan baby bump di video klip Never Worn White sukses menjadi bahan perbincangan hangat dalam beberapa hari terakhir. Tak disangka, selama ini popstar kondang itu sudah menyembunyikan kehamilannya dengan Orlando Bloom.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, Katy Perry dan Orlando Bloom sedang mempersiapkan rencana pernikahan mereka. Sempat dikabarkan akan menikah di akhir tahun, kini beredar rumor yang menyebutkan kalau acara bahagia mereka akan diundur.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Katy dan Orlando memang berniat untuk menggelar acara pernikahannya di Jepang. Namun sayang, karena maraknya wabah virus corona, pasangan ini memutuskan untuk mengundur rencana tersebut, seperti yang dilansir dari People.

1. Gara-Gara Virus Corona

Gambar

Kabar ini diungkapkan secara langsung oleh seorang sumber terdekat mereka. Katy Perry dan Orlando Bloom sebenarnya berniat untuk menikah pada awal musim panas nanti.

"Pernikahan mereka awalnya akan digelar di Jepang dengan mengundang 150 tamu. Katy sebenarnya sangat bersemangat untuk berjalan ke altar dalam keadaan hamil. Mereka berdua sangat bahagia karena pernikahannya akan segera digelar, tapi memilih untuk menundanya karena virus corona," tutur sumber tersebut.

2. Ungkapan Lega Katy Perry

Gambar

Meski hari besarnya itu harus ditunda lagi, Katy mengaku lega setelah mengumumkan kehamilannya pada publik. Ia pun mengungkapkan perasaannya lewat cuitan terbaru di Twitter pada Kamis (5/3) lalu.

"Ya Tuhan aku benar-benar bahagia karena nggak perlu lagi menahan (perut). Atau repot-repot bawa tas besar lol," tulisnya.

Editor:   Sora Soraya