Suguhkan Penampilan Emosional di Atas Panggung Grammy Awards 2020, Demi Lovato Menangis & Bikin Penonton Terharu

Sora Soraya   | Senin, 27 Januari 2020 18:08 WIB
Suguhkan Penampilan Emosional di Atas Panggung Grammy Awards 2020, Demi Lovato Menangis & Bikin Penonton Terharu

Kapanlagi.com - Setahun sudah berlalu sejak Demi Lovato ditemukan overdosis heroin di rumahnya sendiri. Setelah melakukan serangkaian perawatan dan terapi, kini ia benar-benar sudah sehat dan siap untuk comeback ke industri musik.

Dan hari ini, Senin (27/1) Demi Lovato terpilih menjadi salah satu penampil di atas panggung Grammy Awards 2020. Ini adalah penampilan perdananya setelah sembuh dari overdosis heroin yang membuatnya nyaris kehilangan nyawa di usia yang masih sangat muda.

 

1 dari 2 halaman

1. Menangis Penuh Emosional

Menangis Penuh Emosional YouTube.com®/CSTAR
Melantunkan single terbaru bertajuk Anyone, Demi Lovato mendadak tak bisa menangis di detik-detik awal penampilannya. Berusaha mengendalikan emosi dan mengatur pernapasan, ia akhirnya berhasil menguasai diri dan kembali tampil.

Sambil meneteskan air mata, Demi membawakan lagu Anyone dengan penuh emosional. Nggak heran jika penampilannya berhasil membuat semua penonton ikut terharu dan bergetar saat mendengarnya.

2 dari 2 halaman

2. Simak Videonya Yuk!

Dari penggalan lirik lagu Anyone, terlihat jelas jika Demi ingin mengungkapkan jika selama ini ia kesepian. Ia hanya butuh seseorang yang bisa mendampinginya, selalu ada di sampingnya di masa-masa tersulit, dan meringankan bebannya.

Buat kamu yang penasaran seperti apa penampilan stunning Demi di atas panggung Grammys, bisa simak videonya berikut ini! ;)

Video by: Demi Lovato

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya