Sukses Turun Lebih dari 45 Kg, Adele Masih Shock Saat Berada di Depan Cermin

Sora Soraya   | Rabu, 13 Mei 2020 16:07 WIB
Sukses Turun Lebih dari 45 Kg, Adele Masih Shock Saat Berada di Depan Cermin

Kapanlagi.com - Transformasi Adele yang menjadi jauh lebih langsing dari sebelumnya benar-benar sukses menggemparkan media sosial. Sesuai rumor yang beredar pada bulan Februari lalu, pelantun tembang Hello ini berhasil menurunkan berat badan hingga mencapai angka 45 kg.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, Adele terlihat semakin langsing dari hari ke hari sejak Februari lalu. Kamu bisa melihat perubahan tubuhnya dalam postingan terbaru yang diunggah ke Instagram pada 6 Mei lalu.

Sukses menuai pujian dari para fans dan netizen, siapa sangka jika ternyata Adele masih belum bisa percaya diri dengan tubuh barunya? Hal ini diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Heat Magazine belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Masih Shock

Masih Shock instagram.com/adele
Sumber tersebut menyampaikan, "Adele merasa perhatian yang diberikan padanya sangat memalukan. Dia mengaku meski sekarang dia sudah punya penampilan terbaik selama hidupnya, dia masih benar-benar malu akan penampilannya."

"Dia terkadang sulit mempercayai omongan orang yang bilang dirinya terlihat cantik. Dia juga bilang kalau masih suka shock saat bercermin, tapi dia sebenarnya juga menikmati rasanya belanja banyak baju baru," imbuh sumber tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Habiskan Ribuan Dollar

Lebih lanjut, sumber itu juga menyebutkan kalau Adele menghabiskan banyak uang demi hobi barunya yang jadi doyan shopping itu. Tak tanggung-tanggung, penyanyi cantik asal Inggris ini dilaporkan menghabiskan sampai ribuan dollar. Wow!

"Dia bersenang-senang saat mencoba banyak baju, mulai dari dress ketat hingga kreasi untuk red carpet. Rasanya seperti dia sedang balas dendam setelah sekian lama, dan dia sudah menghabiskan ribuan dollar!" pungkasnya.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya