Surat Cerai John Lennon Dijual Untuk Umum, Simpan Banyak Cerita

Risang Sudrajad | 07 Mei 2015, 15:55 WIB
Surat Cerai John Lennon Dijual Untuk Umum, Simpan Banyak Cerita

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu musisi kondang dunia, apapun yang berkaitan dengan John Lennon selalu saja mampu mengundang perhatian. Kali ini, sebuah surat cerai dari istri pertamanya Cynthia dijual untuk umum.

Surat cerai ini lengkap dengan beberapa hal yang berhubungan dengan sosok pentolan The Beatles tersebut. Salah satunya adalah statement dari pembantu rumah tangga John Lennon, Dorothy Jarlett.

Banyak pengakuan darinya yang sempat membuat para pemerhati dunia musik terkejut. Salah satunya adalah pengakuan bahwa ia pernah melihat John lennon dan Yoko Ono dalam sebuah ranjang yang sama.

John Lennon @foto: FameflynetJohn Lennon @foto: Fameflynet

Belum lagi pengakuan Dorothy tentang sikap John Lennon yang pernah menampar anaknya ketika anaknya sedang bertingkah. Dalam surat pengakuan itu, ia juga menilai sosok gitaris dengan lagu Let It Be tersebut yang sering depresi hingga akhirnya mengkonsumsi drugs.

"Mr. Lennon mulai mengkonsumsi drugs. Aku mengetahui hal ini karena aku menemukan drugs berserakan di beberapa bagian rumah. Sungguh sangat jelas bagiku bahwa Mr.Lennon menghisap ganja dan kita semua berharap bahwa itu semua adalah fase dari dirinya," tulis Dorothy dalam surat tersebut.

Surat cerai seharga 10.000 dolar ini akan dijual beserta banyak benda peninggalan lain seperti kacamata lengkap dengan wadahnya. Berminat untuk memiliki salah satu benda peninggalan sang legenda?

(wen/abl)

Editor:   Risang Sudrajad