Surrogate Kim Kardashian - Kanye West Sedang Dalam Proses Melahirkan

Rezka Aulia | Jum'at, 10 Mei 2019 12:13 WIB
Surrogate Kim Kardashian - Kanye West Sedang Dalam Proses Melahirkan

Kapanlagi.com - Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West akan segera bertambah anggota. Pasalnya ibu surrogate alias wanita yang mengandung janin Kim dan Kanye dilaporkan telah mulai masuk fase persalinan. Hal ini sesuai prediksi yang sebelumnya diumumkan Kim, bahwa baby keempat akan lahir bulan Mei.

Lebih lanjut, kabar gembira ini dibocorkan Kourtney Kardashian saat menjadi bintang tamu di Ellen De Generes Show. Direkam pada Kamis (9/5) lalu, bisa jadi anak keempat Kim Kardashian kini telah lahir.

 

1 dari 3 halaman

1. Kejutan

Kejutan © Splash
Awalnya Kris Jenner menjadi tamu di acara yang dipandu oleh Ellen DeGeneres ini. Kemudian Kourtney dan enam cucu Kris muncul sebagai kejutan. Alih-alih memberi kejutan untuk Kris Jenner, Kourtney malah membagikan kabar gembira ini.

"Ibuku tidak tahu ini, tapi surrogate-nya Kim dalam proses persalinan. Jadi sekarang dia dan Kanye lagi di rumah sakit," ujar Kourtney.

Mendengar kabar bahagia ini sontak Kris Jenner terperangah seraya berkata, "Kita ngapain di sini? Ayo Ellen!"

2 dari 3 halaman

2. Cucu Kesepuluh

Kelahiran anak keempat Kim ini akan menjadi cucu kesepuluh bagi Kris Jenner. Kabar bahagia kelahiran bayi ini sekaligus mematahkan spekulasi bahwa anak Kim telah lahir beberapa hari lalu. Kim bahkan terkena komentar pedas publik karena terlalu fokus Met Gala dibanding mengurus anak keempatnya.

"Aku baru dengar kabar tentang kelahiran anak keempatku di sosial media. Ini Senin Met Gala, aku di New York. Harusnya aku di rumah sakitlah, hahaha," tulis Kim melalui twitternya.

3 dari 3 halaman

3. Empat Anak Kim

Kim mengumumkan kehamilan via surrogatenya pada publik di bulan Januari lalu. Proses surrogate kali ini dilakukan oleh wanita berbeda dari surrogate Chicago. Pasalnya wanita yang mengandung Chicago kini sedang hamil anaknya sendiri.

"Kim dan Kanye punya satu embrio (calon janin) laki-laki tersimpan. Mereka amat kagum karena embrio itu bisa dikembangkan. Kim memang ingin punya empat anak, dua cowok dan dua cewek nampaknya sempurna," ujar seorang sumber dilansir dari E Online.

 

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑