Susan Boyle Bikin Onar di Bandara

Fatchur Rochim | 15 Januari 2010, 23:13 WIB
Kapanlagi.com - Entah karena apa, penyanyi sensasional, Susan Boyle, tiba-tiba saja membuat onar di bandara Heathrow saat ia sedang menunggu pesawat datang. Susan tiba-tiba menyanyi keras-keras sambil berdansa di VIP Lounge dan menyebabkan suasana jadi gaduh. Untungnya tidak sampai terjadi peristiwa yang lebih memalukan lagi.

"Suasana benar-benar kacau waktu itu. Susan terlihat resah sejak ia pertama kali datang dan setelah itu mulailah ia berulah yang menyebabkan suasana jadi gaduh," ujar salah seorang saksi mata seperti dikutip dari Splash News.

Kabarnya, Susan yang memang sudah terlihat gelisah tiba-tiba saja berdiri dan merampas peralatan pel dari tangan petugas dan mulai bernyanyi keras-keras sambil menari-nari. Orang-orang yang terkejut mulai merasa terganggu ketika Susan mulai menggunakan alat pel ini untuk mengelap sepatu orang-orang di sana.

Tak berapa lama kemudian petugas dari British Airways datang dan mengawal Susan Boyle sampai ia masuk ke dalam pesawat yang mengantarnya menuju Chicago.  (spl/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim