Susan Boyle Pecahkan Tiga Rekor Dunia!

Ellyana Mayasari | 20 September 2010, 11:30 WIB
Susan Boyle Pecahkan Tiga Rekor Dunia!
Kapanlagi.com - Berawal dari sebuah ajang pencarian bakat, karir Susan Boyle menanjak menuju sukses! Setelah mendapat kesempatan langka bernyanyi di depan Paus, minggu ini sang bintang BRITAIN'S GOT TALENT dipastikan mengisi GUINNESS BOOK OF WORLD RECORDS edisi 2011 untuk tiga rekor yang dipecahkannya sekaligus!

Nampaknya, hal ini benar-benar seperti cerita dongeng yang menjadi kenyataan. Bedanya, bukan pangeran berkuda putih yang membawa keajaiban dalam hidup Boyle, namun kemampuan bernyanyinya yang cemerlang-lah yang membawa popularitas baginya.

Rekor pertama yang dipecahkannya adalah album I Dreamed A Dream yang terjual 411.820 kopi pada minggu pertama dirilis.

Bahkan, album ini terjual lebih dari sejuta kopi selama 21 hari - penjualan tercepat oleh seorang artis wanita di Inggris, yang menjadi rekor keduanya.

Yang ketiga, Susan Boyle, yang akrab dipanggil SuBo, adalah penyanyi tertua yang sanggup menempati posisi teratas tangga lagu di Inggris dengan album pertamanya. Boyle sendiri berusia 48 tahun ketika albumnya menjadi peringkat pertama pada November 2009.

Ketika banyak artis dan penyanyi muda dan cantik bermunculan, Boyle sanggup menjadi yang terdepan. Bukan karena kontroversi ataupun gosip, hanya kualitas semata. Wow! Salut!  (spl/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari