Sweet! David Beckham Ungkap Alasan Mengapa Makin Cinta Victoria

Wulan Noviarina Anggraini | 07 Maret 2016, 13:08 WIB
Sweet! David Beckham Ungkap Alasan Mengapa Makin Cinta Victoria

Kapanlagi.com - Tak terasa, 17 tahun sudah David Beckham dan Victoria Beckham mengarungi kehidupan berumah tangga. Selama itu pula, binar cinta tak pernah memudar dari pasangan romantis ini.

Bahkan dari hari ke hari, David mengaku dirinya makin cinta kepada Victoria. Ia pun mengungkapkan alasannya terus jatuh cinta kepada sang istri, tepat di hari ibu yang di Inggris dirayakan pada 6 Maret.

"17 tahun lalu perjalanan kita dimulai, dan anak-anak kita memiliki ibu yang sangat mengagumkan dan sangat mereka cintai...Dan aku mencintainya karena banyak alasan, tapi yang paling utama adalah karena dia sudah memberiku anak-anak yang paling mengagumkan...Selamat hari ibu," tulis David di akun Instagram miliknya.
David Beckham ucapkan selamat hari ibu ke Victoria dengan cara romantis ©instagram/davidbeckhamDavid Beckham ucapkan selamat hari ibu ke Victoria dengan cara romantis ©instagram/davidbeckham
Bersamaan dengan status itu, David memposting foto keempat anaknya. Brooklyn Beckham ada di ujung paling jauh, disusul Romeo Beckham, Cruz Beckham dan Harper Beckham.

Selain memberikan pujian kepada sang istri tercinta, David juga memposting tentang sang ibunda. Ia menyebut ibunya sebagai sosok yang paling penting dalam hidupnya. Selalu memberikan cinta yang tak kenal lelah dan juga dukungan yang tak pernah putus.

Bagi Beckham, ibunya adalah sosok penggemar nomor satu dan paling setia baginya. Dan dukungan dari sang bunda bagi dirinya dan saudara-saudaranya sangat berarti bagi kehidupannya.

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini