Syuting Carpool Karaoke Bareng Justin Bieber, James Corden Ketahuan Nggak Setir Mobilnya Sendiri

Sora Soraya   | Kamis, 23 Januari 2020 16:56 WIB
Syuting Carpool Karaoke Bareng Justin Bieber, James Corden Ketahuan Nggak Setir Mobilnya Sendiri

Kapanlagi.com - Carpool Karaoke menjadi salah satu segmen yang paling seru dalam acara The Late Late Show with James Corden. Aksi karaoke bareng musisi dan penyanyi di dalam mobil yang sedang berjalan ini bahkan sudah diadaptasi menjadi konten YouTube Boy William.

Untuk episode terbarunya, The Late Late Show With James Corden akan kembali menayangkan video kebersamaan James Corden bersama Justin Bieber. Terbukti, mereka baru saja menjalani proses syuting Carpool Karaoke di kawasan Los Angeles pada Rabu (22/1).

Tidak hanya syuting bersama di dalam mobil, Justin dan James juga terlihat menjajakan menu taco dalam foodtruck Yummy, sebagai promosi untuk single terbaru sang popstar. Namun ternyata, salah satu kamera amatir berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian.

1 dari 2 halaman

1. Mobilnya Ditarik dari Depan

Saat masih syuting segmen Carpool Karaoke, salah seorang pria berhasil mengabadikan kemunculan mobil James Corden dalam sebuah video. Saat itulah terungkap jika sebenarnya James tak pernah mengemudikan mobilnya sendiri.

Mobil hitam yang dinaikinya bersama Justin diberikan ban tambahan yang tersambung pada truk di depannya. Video ini langsung viral ketika akun Twitter Pop Crave mengunggahnya sambil menuliskan tweet, "James Corden bahkan tidak menyetir selama carpool karaoke. Inilah alasan kenapa aku susah percaya sama orang."

2 dari 2 halaman

2. Ternyata Juga Dikawal Polisi

Ternyata Juga Dikawal Polisi TPG Images
Apa yang tertangkap oleh kamera amatir ini ternyata memang benar adanya. Terbukti, salah satu kamera paparazi bahkan juga sempat mengabadikan potret kemunculan mobil carpool karaoke yang dikawal oleh seorang polisi yang berkendara dengan motor.

Di sanalah kamu bisa melihat jelas bagaimana mobil James ditarik dari depan, dan dilengkapi dengan banyak kamera di bagian kaca depan. Pernah kebayang nggak sih kalau ternyata syuting carpool karaoke seperti ini? ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑