Tabrakan Maut, Rumah Jennifer Aniston Dimasuki Pemabuk

Sora Soraya | 16 Maret 2015, 11:08 WIB
Tabrakan Maut, Rumah Jennifer Aniston Dimasuki Pemabuk

Kapanlagi.com - Jennifer Aniston dikenal sebagai salah satu bintang berbakat Hollywood yang populer. Segala hal tentangnya selalu berhasil mencuri perhatian, mulai dari kisah percintaannya, selera fashionnya, hingga aset kekayaan yang dimilikinya.

Baru-baru ini terdengar sebuah kabar yang sangat mengejutkan. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, rumah Jennifer yang terletak di kawasan Bel Air, Los Angeles telah dimasuki orang asing. Yang lebih mengerikan lagi, dia dalam keadaan mabuk.

Hal ini bermula ketika orang asing tersebut mengemudi dalam keadaan mabuk. Kehilangan kendalinya, ia pun menabrak tembok depan rumah Jennifer dan menghancurkan tamannya.

Rumah Jennifer ©splashnews.comRumah Jennifer ©splashnews.com

Mengetahui hal ini, bintang CAKE ini pun tak tinggal diam. Petugas keamanan yang ada di rumahnya pun memutuskan untuk segera menghubungi 911 untuk meminta bantuan dari pihak kepolisian untuk mengatasi keadaan.

Dan benar saja, tak lama setelah itu, petugas kepolisian pun berhasil mengamankan rumah Jennifer dan memeriksa pengemudi mabuk tersebut. Ia dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Meski sempat mengelak jika ia sedang mengemudi, kamera CCTV membuktikan jika orang itu memang melakukannya. Ia pun akhirnya ditangkap setelah gagal menjalani beberapa tes di lapangan, dan kini Jennifer bisa bernapas lega.

(dai/sry)

Editor:   Sora Soraya